Dikaruniai Bayi Laki-laki, Bebi Romeo Beri Nama Bambang Untuk Anak Ketiganya

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo tengah berbahagia. Anak ketiga mereka telah lahir pagi ini, Jumat, 25 November 2016 di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Manager Meisya, Hotlen menuturkan wanita yang dinikahi Bebi pada 2004 silam itu melahirkan anak laki-laki lewat proses persalinan caesar.

bebi-meisya-lahir-anakke3
Dikaruniai Bayi Laki-laki, Bebi Romeo Beri Nama Bambang Untuk Anak Ketiganya

Kelahiran anak ketiga Meisya dan Bebi ini tentu saja sudah ditunggu-tunggu. Bahkan tanpa menunggu waktu lama, Bebi langsung memberi nama si kecil Bambang seperti yang sudah diidam-idamkannya ketika memiliki seorang putra.  Bayi yang lahir dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 48 sentimeter ini diberi nama lengkap Muhammad Bambang Arr Reybach.

“Iya Meisya sudah lahiran tadi pagi jam 08.30, masuk rumah sakit tadi malam ya sekitar jam delapan atau jam sembilan begitu,” ujar manajer Meisya, Hotlen. “Ini kan anak ketiga, sebelumnya sudah ada cewek dua ya. Jadi pelengkap, ditunggu-tunggu banget. Sekarang sudah lengkap ada dua cewek, satu cowok. Sudah diidamkan sejak lama sama mereka.”

Di sisi lain, netizen yang mendengar kabar bahagia tersebut juga ikut ikut antusias Banyak pula dari mereka yang tak menyangka jika Bebi memang memberikan nama Bambang untuk bayinya.

Hahahahahaah ombeb suka bgt nama bambang ahahahahah,” komentar netizen. “Dr sekian nama.. jd beby bambang,” ujar yang lain. “Setau ijk mereka pernah nadzar gtu kalo dapet anak cowo dinamain bambang.. Wkakka,” sahut lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.