Nama Billy Syahputra di Ungkit di Foto Serasi Syahnaz dan Juan Ini

Entah masih belum bisa move on atau punya alasan lain, sebagian netizen justru mengungkit nama Billy Syahputra di foto Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian Benedict ini. Padahal dua pesinetron 7 Manusia Harimau ini terlihat serasi dan cocok satu sama lain pada sebuah foto yang oleh Syahnaz di uanggah ke akun instagram miliknya itu.

nama Billy Syahputra kembali di ungkap oleh netizen saat mengomentari foto mesra Syhanaz dan Juan di akun instagram adik kandung raffi Ahmad ini~www.bintang.com
Billy Syahputra di ungkit netizen saat mengomentari foto Syhanaz dan Juan~www.bintang.com

Nama adik almarhum Olga Syahputra tersebut kembali diungkit saat Syahnaz mengunggah foto dimana dirinya berdiri bersisian di samping sang kekasih, Juan Christian. Di foto tersebut, Syahnaz tampak cantik mengenakan kaftan berwarna perak sedangkan Juan mengenakan baju koko lengan pendek dengan warna senada. Melihat backgroundnya, foto ini sperti diambil di set lokasi syuting 7 Manusia Harimau.

“Selamat menunaikan ibadah puasa😊✨” tulis Syahnaz sebagai caption dari foto tersebut. Jika dilihat, pasangan ini sangat cocok dan serasi satu sama lain. Syahnaz tampil sangat cantik di samping Juan yang terlihat begitu tampan di foto itu. Namun entah bagaimana ujung pangkalnya, mendadak nama Billy Syahputra menajdi hal yang diungkit oleh netizen yang mengomentari foto itu.

Sebagai fans Syahnaz memang menyesalkan keputusan adik Raffi Ahmad ini saat mengakhiri hubungan cintanya dengan Billy Syahputra. Mereka pun kurang setuju jika Syahnaz justru menjalin cinta dengan Juan Christian. Tak heran jika kini Syhanaz dan Juan jadi sasaran bully dari mereka yang belum bisa move on atas hubungan Billy dan Syahnas. Nama adik Olga ini pun diungkit lagi di foto ini.

Ndk cocok bnget! Mendingan sma bily ! @syahnazs” cibir seorang atas foto tersebut. “Kenapa gak sama bang billy” protes yang lain lagi. “@syahnazs pantesan ama bang billy udah baek jg .. kaiiak kakak’x alm. Olga syahputra” papar yang lain lagi. “Namanya perasaan ga bisa dipaksakan,nanaz pnya hdup sndiri,pnya pilihan sendiri,yg ak liat justru nanaz kliatan dewasa saat sama juan & yg terpenting dia kliatan bahagia,fans billy yg ikhlas ykin aja billy dpet psangan yg tepat jg” ujar yang lain lagi membela pasangan muda ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.