Foto Bareng Mulan Jameela, Nasib Sang Driver Gojek Malah Begini

Seorang driver gojek belum lama ini terpaksa melakukan tindakan ekstrem di akun media sosialnya, tak lama setelah mengunggah foto bersama Mulan Jameela.

Baca Juga: Misterus, Gaya Terbaru Marshanda Mirip Almarhum Julia Perez!

Mulan Jameela adalah salah satu satu sosok penyanyi kondang yang hingga kini masih lumayan eksis di dunia hiburan tanah air.

Berbagai macam lagu hits sudah ia telurkan. Salah satunya Wonder Woman dan juga Makhluk Tuhan Paling Sexy.

Maka tak heran jika popularitas istri Ahmad Dhani hingga kini masih belum juga menurun. Masih cukup banyak penggemar yang mengidolai Mulan, baik di dunia nyata maupun di media sosial.

Nah, belum lama ini ada seorang penggemar Mulan yang beruntung bisa bertemu langsung dengan penyanyi favoritnya.

Namun penggemar tersebut memiliki profesi unik. Pasalnya, ia juga merupakan seorang driver ojek online, moda transportasi favorit warga ibu kota.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu Mulan, driver ojek tersebut lantas berfoto bersama sang seleb. Dan tidak lama berselang, foto tersebut lantas muncul di akun Instagram dramaojol.

instagram.com/dramaojol.id/

Namun sayang, ternyata tindakan tersebut justru memancing munculnya masalah. Entah siapa yang menyebarkan, lama-kelamaan semakin muncul banyak komentar yang tidak mengenakkan terhadap foto tersebut.

Gerah dengan semua itu, pemilik akun pun terpaksa menonaktifkan fitur komentar di foto yang dimaksud.

Namun netizen tak kurang akal. Mereka beralih ke akun makrumpita, yang sudah mengunggah ulang foto Mulan bersama sang driver gojek.

Diperkirakan dramaojol memutuskan menonaktifkan komentar karena ada terlalu banyak tulisan dari para pengguna IG yang menyudutkan mulan.

Akun nabina07 menulis: Mas ojeknya sengaja buat sensasi biar ngehit ya.

Sementara itu akun sitasitaku berkomentar: Komennya tdnya on, eh tau tau di off in hehe.

Baca Juga: Gelontorkan Ratusan Juta, 6 Seleb Ini Lakoni Bayi Tabung Demi Dapat Keturunan

Pemilik akun yuyun_amaliahadi kemudian coba menjelaskan: Tadi komenya masih dibuka mak. Tapi pas agak lamaan Cek lagi dah dikunci dah komenya. Ijk juga follow akin drama ojol. Pengen baca komen2nya kaya gimana. Dah keburu dikunci. Mungkin banyak yg ngehujat makanya sama adminya dikunci langsung.