Putuskan Hengkang, Begini Nasib 5 Mantan Member Cantik JKT48 Sekarang

3. Stella Cornelia

Stella termasuk salah satu member yang memutuskan meninggalkan JKT48 setelah menjalani karir yang cukup singkat di sana. Ia memilih graduate pada 2013 silam, dengan alasan ingin meraih mimpinya di tempat lain.

Stella sendiri kemudian memilih menekuni karir di dunia akting dan berkesempatan membintangi beberapa film layar lebar. Terakhir ia terlibat dalam film Bima Satria Garuda Heroes, di mana ia berperan sebagai Rena.

Pada 2017, Stella akhirnya melepas masa lajang dengan menikahi aktor Fendy Chow. Sayang, belum lama ini keduanya mendapatkan kabar buruk terkait keguguran yang dialami oleh Stella setelah mengandung selama kurang lebih 2,5 bulan.

4. Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa aslinya merupakan warga Jepang dan lebih dulu bergabung dengan AKB48. Namun lewat program khusus, ia ditransfer ke Jakarta untuk membantu perkembangan JKT48.

(c) metronews.com

Dengan gayanya yang polos dan keinginannya yang besar untuk mempelajari budaya dan bahasa Indonesia, Haruka dengan cepat menjadi salah satu member favorit para fans. Namun ia akhirnya memutuskan untuk graduate pada 2016 silam.

Sejak lulus, Haruka banyak kebagian peran sebagai pemancing tawa penonton dalam berbagai acara talkshow yang melibatkan dirinya. Selain itu, ia juga baru saja ditunjuk sebagai duta persahabatan hubungan Indonesia-Jepang.