Cerita Natasha Wilona Syuting di Tengah Sawah, Seram Hingga Alergi

Artis cantik Natasha Wilona punya pengalaman tersendiri saat syuting sinetron terbarunya, Anak Sekolahan. Pengalaman ini yang kemudian membuat Natasha merasa merinding.

Baca Juga: Cuma Sahabat Dengan Verrel, Natasha Wilona Belum Move on dari Stefan William?

Seperti dikisahkan Wilona, dalam salah satu scene Anak Sekolahan, Wilo diharuskan syuting di tengah sawah. Usai syuting, hal buruk terjadi dengan badan Wilo yang banyak bentol dan terasa gatal sekaligus perih.

(c) Instagram/natashawilona12

“Itu pengalaman yang seram banget, sih, buat aku. Pulang dari situ aku merah-merah, alergi, bentol-bentol. Semalaman aku gatal sekaligus perih,” ujar Wilo seperti dikutip Beranda dari Tribun.

“Katanya, sih, alergi karena tanaman yang kecil-kecil itu bikin gatal,” imbuh Wilo ketika ditemui di sela acara Meet and Greet CinemArt All Stars di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Meski merasakan efek tak nyaman di sekujur badan, Wilo tetap berusaha profesional. Ia pun berupaya tampil total saat melakukan akting di tengah sawah.

“Pertama aku takut, kebayang belut-belut dan cacing. Kalau pakai boots, kan nggak mungkin banget. Tapi, ya, mau tetap totalitas,” ujarnya.

Baca Juga: Tidak Akur Dengan Cut Meyriska, Inikah Curahan Hati Natasha Wilona?

Akibat kejadian tersebut, Wilo mengaku menghindari beradegan di tengah sawah. Ia juga merasa sedikit trauma jika harus kembali melakoni syuting di tengah sawah.

“Kapok, sih, nggak. Tapi, kalau nggak diharuskan banget, mending nggak usah (shooting di sawah). Paling cuma agak deg-degan kalau next takut ada (adegan di sawah) lagi,” pungkasnya.