Cuma Sahabat Dengan Verrel, Natasha Wilona Belum Move on dari Stefan William?

Natasha Wilona mengomentari mengenai kedekatanya dengan pesinetron tampan Verrel Bramasta. Mantan kekasih Stefan William ini mengaku bahwa hubungan yang dijalaninya bersama dengan Verrel, tak lebih dari sekedar teman biasa.

(Baca juga: Fans Baper Lihat Natasha Wilona Temani Verrel Bramasta di Acara ‘Infotainment Awards’)

Natasha Wilona anggap Verrel cuma sahabat

Benarkah ini tanda bahwa Natasha Wilona belum move on dari Stefan William?. Meskipun Stefan telah menikah, namun Wilona masih dikait-kaitkan dengan suami Celine Evangelista itu. Namun dikutip dari laman Liputan6.com, Wilona sendiri menguraikan alasan mengapa dia hanya berteman sana dengan Verrel.

“Kita kan sudah temenan lama ya, sahabatan saja,” kata Natasha Wilona, yang ditemui Liputan6.com di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017) mengenai hubunganya dengan putra Venna Melinda itu.

(Baca juga: Terungkap: Verrell Bramasta Anggap Natasha Wilona Cuma Teman Biasa!)

Meskipun begitu, Natasha Wilona mengaku bahwa ia dan Verrel saling support soal urusan karier dan pekerjaan masing-masing. “Kita sama-sama saling support untuk pekerjaan dan kehidupan masing-masing,” Natasha Wilona menguraikan.

Meskipun keduanya mengaku tidak pacaran, namun Natasha Wilona tak segan memberikan pujian dan sanjunganya pada Verrel Bramasta. “Dia (Verrell) orangnya baik, asyik kok. Kelebihan dia itu orangnya mau bergaul sama siapa saja,”tutup Natasha Wilona kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.