Natasha Wilona Nangis 8 Jam Usai Diputus Stefan, Shooting Anak Jalanan Jadi Molor

Permasalahan asmara Natasha Wilona dengan Stefan William saat ini layaknya bara dalam sekam yang sulit untuk padam. Ditambah kali ini muncul isu baru yang mengatakan jika kru sinetron anak jalanan dibuat sebel dengan kelakuan Natasha Wilona setelah diputus Stefan.

Isu Wilona menangis selama 8 jam ini datang dari sumber yang tak diketahui namanya dan diunggah oleh akun instagram gosip, @nyonyah_inces. Sikap Wilona yang mogok shooting ini membuat kesal rekan main di sinetron Anak Jalanan seperti Hana Saraswati, Cut Meyriska, dan Kathy Indera.

Ketiga artis di atas juga sempat membuat heboh beberapa waktu lalu ketika tersebar video umpatan yang ditengara ditujukan kepada Wilona. Berikut screen capture sumber yang diunggah melalui akun Instagram @nyonyah_inces.

“Ya lo bayangin aja gmn anak-anak Aj gapada kesel sama wilo. Pemain AJ yang lain itu NUNGGUIN WILO NAGIS 8 JAM KARENA DIPUTUSIN STEFAN, kan yang harusnya shoot selesai malem malah selesai pagi semua jadwal keteteran karean dia,” ujar sumber.

Masih dengan sumber yang sama, ia menjelaskan jika selama pacaran Stefan merasa terkekang oleh Wilona dan ibunya. Kebebasan Stefan dirampas, bahkan ATM Stefan dikatakan juga dipegang oleh ibu Wilona.

“Ga, yg mutusin sebenernya stefan karna dia ngereasa kayak dipenjara pas sama wilo, ATM dia yang megang nyokapnya wilo itu emang bener. Pas break stefan harus kudu wajib sama wilo.”

“Kalo ada temannya stefan yg nginep dirumahnya stefan diomelin sama nyokapnya wilo karna dibilang takut stefan terpengaruh buruk.”

willona-nangis-8jam-1

Sumber itu juga mengungkapkan jika sebenarnya Stefan sempat menjalin hubungan dengan Kathy sebelum berpacaran dengan Celine. Meski begitu diungkapkan oleh sumber tersebut, hubungan Stefan, Kathy dan Celine masih baik-baik saja.

willona-nangis-8jam-2

“Dan gosip kalo Katy sama stefan sempet cinlok itu emang bener, mereka sempet pacaran tapi gak diumbar ke sosmed yg tau paling crew dan yg sering main ke lokasi aja. dan emang pacarannya ga lama terus stefan sama celine, tapi hubungan mereka bertiga (celine, stefan, kathy) itu baik-baik aja ga kaya wilo ke celine.” lanjutnya.

“Gak bener banget, Wilo sama stefan itu yang mutusin stefan karena stefan merasa kayak dipenjara pas pacaran sama wilo, apalagi nyokapnya wilo terlalu ikut campur hubungan mereka. Stefan cerita dia udah gakuat bgt diperlakukan begitu sama nyokapnya wilo yang ngatur dia seenaknya sampe akhirnya dia mutusin wilo, terus dia curhat curhat sama kathy dan se agama juga stefan ngerasa nyaman terus jadian, terus karna ada tekanan dari pihak wilona akhirnya mereka putus dan stefan sama celine sekrang.”