Naysila Mirdad Inginkan Kedua Orang Tuanya Rujuk

Perceraian antara Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tentu saja mempengaruhi putra putri mereka yang tekah tumbuh besar. Terlebih lagi anak-anak hasil buah cinta mereka saat masih bersama pun aktif di dunia hiburan tanah air, sehingga mereka tentu saja menjadi kejar-kejaran para pewarta berita terkait keputusan orang tuanya yang memutuskan unuyk tak lagi bersama tersebut.

Naysila Mirdad Inginkan Kedua Orang Tuanya Rujuk  - okezone.com
Naysila Mirdad Inginkan Kedua Orang Tuanya Rujuk – okezone.com

Naysila Mirdad yang merupakan salah satu dari putri Lydia dan Jamal yang masih aktif di dunia entertain juga memiliki harapan untuk kedua orang tuanya agar tak putus komunikasi. Naysila pun kerap mencurahkan isi hatinya di media sosial soal keinginannya agar kedua orang tuanya tersebut dapat rujuk seperti dulu lagi.

“Ya kita selalu mendoakan, dan memeberikan dukungan yang bisa membuat orangtua kita itu bahagia. Tapi kalau itu titik cerah bagi mama dan papa untuk balik lagi,” ujar Naysila di depan wartawan.

Apalagi menurut pengakuan Naysila, hubungan kedua orang yang sangat disayanginya tersebut sangat baik sehingga anak-anaknya tak merada kehilangan sosok kedua orang tuanya.

“Kalau sejauh ini mama dan papa itu bisa berhubungan baik itu cukup buat anak-anak, jadi enggak merasa kehilangan sosok dua-duanya gitu,” ujarnya.