Selebritas

Pamer Foto Bahagia, Netizen Malah Bully Abis Bagian Pribadi Istri Uus

Oleh -

Menjadi orang terkenal memang ada resikonya, ada yang suka dan ada juga yang tidak. Sama seperti yang dialami komika sekaligus presenter, Uus.

Setelah beberapa kali terlibat kegaduhan dengan netizen, kini Uus kembali mengalami hal serupa. Padahal kali ini, Uus sama sekali tak melakukan hal yang memancing kontroversi.

Kali ini Uus hanya ingin berbagi kebahagiaan bersama netizen dengan mengunggah foto istri dan anaknya di akun instagram miliknya. Namun yang terjadi malah netizen sibuk mengomentari bagian pribadi isri Uus.

Dalam foto yang diunggah, istri Uus, Kartika berpose di samping stroller anaknya. Ia mengenakan kaos putih dan celana pendek berwarna pink. Tetapi di kolom komentar, netizen follower Uus bukannya mengomentari kemesraan ibu dan anak tersebut melainkan kepada payudara Kartika yang terlihat besar.

kartika-instagram-com-uus__

Dalam foto tersebut ukuran payudara Kartika seolah-olah tak proporsional dengan badannya yang kecil.

“Hmmm.. Kgedean.. Gak proporsional,” ucap akun @she.puttrintan.

“Payudaranya kok gelanting gtu….pakai bra yg bagus mbk..biar bagus,” akun @wi2n_ma2nya_juna menimpali.

“Gede amat sih udah kaya pake silikon wkwk orang lagi nyusu ga gitu gitu amat kali parah dah tiap upload foto anak ama bininya jadi bahan ejekan dikira bagus kali,” ujar akun @fauziah_mungil.

Banyak juga di antara komentar tersebut juga menyalahkan Uus karena dinilai tak teliti sebelum mengunggah foto istri dan anaknya. Sehingga istrinya jadi gunjingan netizen.

“Harusnya kk uus ..jangan upload foto yang begini ya ..jelas aja istrinya jadi bahan ..ejekan orang ..kasian banget ..suami si harusnya lebih bisa jaga aurat istrinya buat dia sendiri ..tp pemikirannya gak sama kali sama saya,” ujar pemilik akun @sovie2612.

“Setidaknya mbo yaaa gmna caranya supaya org yg ngeliat ga lgsung mikirnya k stu,” ucap akun @she.puttrintan.

“Uus gak mikir2 dlu klo mau update..udah tau pnya bnyak haters..nanti malah nyalahin orang yg slalu ngebully …aduuuuh,” imbuh akun @chatam19.

Ini bukan pertama kali Uus terlibat perseteruan dengan netizen. Sebelumnya sudah beberapa kali komika ini terlibat konflik dengan cewek berjilbab hingga berlanjut ke bully kepada bayi lucu Uus, Eichiro. Next

Apakah Kamu Setuju?