Gosip Kekinian Korean Wave

Netizen Geram Xiumin Terluka Di Acara ‘2016 Idol Star Athlectics Championship’

Oleh -

Salah satu personil grup EXO, Xiumin, terluka saat syuting acara ‘2016 Idol Star Athletics Championship’ yang diadakan di MBC.

Xiumin terluka saat bertanding futsal di IAC (foto: kpopmusic.com)
Xiumin terluka saat bertanding futsal di IAC (foto: kpopmusic.com)

Agensi yang menaungi Xiumin, SM Entertainment pun langsung membuat pernyataan mengenai kondisi Xiumin.

“Meskipun lutut kanannya terluka, untungnya tak ada cedera pada tulangnya. Saat ini dia sedang mengenakan pakaian untuk keselamatan dan kami akan memutuskan jadwalnya setelah penyembuhannya.” ujar salah satu perwakilan SM Entertainment.

 

Para netizen, dilansir dari netizenbuzz, langsung menanggapi berita tersebut dengan nada nyinyir agar acara tersebut tak usah diadakan, “Selalu ada cedera pada acara ini, bagaimana MBC tak pernah mempersiapkan staff medis???.

Sementara itu, netizen yang lain yang mengaku adalah penggemar Xiumin merasa kecewa dengan acara tersebut, “Sejujurnya aku sangat marah. Para staff tak melakukan apapun tetapi memberikan anak yang luka pelega kesakitan. Sebagai penggemar, air mataku menetes karena aku sangat sedih mendengar berita itu. Xiumin selalu mencoba menyembunyikan kesakitannya dan memberitahu penggemarnya dia tak apa. Hati para penggemar tentu saja sedih karena ini. IAC itu acara yang berantakan.”

Xiumin mengalami luka saat bertanding futsal dengan idol lainnya dalam acara tersebut. Kemudian dia dibawa ke rumah sakit setelah staff medis mencoba merawatnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?