Gosip Kekinian Indonesia

Setelah New York, Zaskia Sungkar Dambakan Buka Butik Di London

Oleh -

Tak lagi fokus di dunia hiburan, kini Zaskia Sungkar memutuskan untuk fokus meniti bisnis busana muslimnya. Tak main-main,  istri Irwansyah ini telah membuat 13 butik se-Indonesia. Sayangnya, hal itu tak membuat Zaskia puas dan bermimpi bisa meluaskan butik busana muslimnya hingga di kancah internasional.

Setelah New York, Zaskia Sungkar Dambakan Buka Butik Di London ~ liputan6.com
Setelah New York, Zaskia Sungkar Dambakan Buka Butik Di London ~ liputan6.com

“Pengin tambah besar (bisnis butik). Di Indonesia sudah ada 13 cabang, kemarin ada di New York, pengin ada di negara lain lagi,” ujar Zaskia Sungkar belum lama ini. Zaskia Sungkar memang telah memiliki butik di New York, Amerika Serikat, namun hal tersebut tidak membuat puas dan kini tengah membidik London sebagai target berikutnya.

Menurutnya, London merupakan tempat yang strategis untuk menyiarkan market busana muslim. “Penginnya London nih, soalnya di sana market muslimnya besar. Insya Allah di sana punya potensi yang bagus. Di New York, market utamanya orang Indonesia yang tinggal di sana. Waktu kami launching saja orang Indonesia yang beli di sana saja,” sambung Zaskia Sungkar.

Tapi di sisi lain, banyak orang yang meragukan target Zaskia tersebut. Seolah tak mau ambil pusing, pelantun lagu Kamu-Kamu Lagi ini tetap optimis. “Setiap orang punya karakteristik masing-masing dan kami percaya diri dengan apa yang kami punda dan suka. Gimana caranya supaya kita jadi leaders, enggak jadi follower,” jelasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?