Gosip Kekinian Indonesia

Ngamuk , Ayah Ayu Ting-ting Tantang Jessica Iskandar Ketemu

Oleh -

Membaiknya hubungan Ayu Ting dan Jessica Iskandar rupanya belum bisa meredakan isu perseteruan di antara mereka. Terbukti kemarahan di hati ayah Ayu Ting-ting, Abdul Rozak tak lantas hilang begitu saja. Saking kesalnya, Rozak bahkan tak segan akan mendamprat sahabat putrinya itu.

Ngamuk , Ayah Ayu Ting-ting Tantang Jessica Iskandar Ketemu ~ instagram.com
Ngamuk , Ayah Ayu Ting-ting Tantang Jessica Iskandar Ketemu ~ instagram.com

Rozak menggambarkan Jessica Iskandar sebagai wanita jahat. Rozak pun menantang Jessica untuk duel. “Jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya. Makanya ayah bilang, jangan cuma berani sama Ayu-nya. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin,” kata Rozak seperti dilansir tayangan infotainment¬†Hot Issue¬†(Indosiar), Rabu (17/8/2016).

Secara tegas, pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu mengaku tak takut dengan Jessica Iskandar yang dituding telah berbuah berbuat jahat kepada anaknya. “Hati-hati bicara, jangan sampai ayah yang maju. Sebelum mencubit anak ayah (Ayu), langkahin dulu ayah. Temuin ayah, mau di mana, ayah bisa,” tantang Rozak.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat menghapus akun instagram milik Ayu TingTing dari daftar pertemananya. Hal ini disebabkan karena Jessica kesal pada Ayu Ting-ting yang tak mengidahkan permintaan endorsement pakaian miliknya. Namun, tak berselang lama, hubungan kedunya kembali membaik dan Jessica Iskandar kembali meng-follow akun Instagram Ayu Ting-ting. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?