Ngefans Berat, Julia Perez Sampai Tak Berkedip Saat Makan Bareng Ahok

Beberapa selebriti papan atas Tanah Air baru-baru ini mendapat undangan khusus dari Gebernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrab disapa Ahok di Rumah Dinasnya. untuk makan malam bersama. Dari beberapa nama artis, pedangdut Julia Perez juga tampak hadir memenuhi undangan Ahok.

Ngefans Berat, Julia Perez Sampai Tak Berkedip Saat Makan Bareng Ahok ~ beranda.co.id
Ngefans Berat, Julia Perez Sampai Tak Berkedip Saat Makan Bareng Ahok ~ beranda.co.id

 

Namun, siapa sangka jika pertemuan tersebut menyimpan kesan tersendiri bagi Julia Perez. Dilansir dari Merdeka.com, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengaku mengidolakan Ahok sejak lama. Dia menilai sosok Ahok adalah pemimpin yang jujur dan membuat dirinya penasaran.

“Mencari orang jujur itu paling sulit, oleh karena itu kita mencari pencerahan kalau orang jujur harus dilihat matanya, makanya tadi enggak ngedip tiga jam,” kata Jupe di Rumah Dinas Ahok, Menteng, Jakarta.

Lebih jauh, Jupe menceritakan bahwa makan malam itu berlangsung hangat dan penuh canda tawa. Tak terlihat sikap dan karakter Ahok yang terkesan galak, tegas, dan suka meledak-ledak seperti saat mengkritik anak buahnya yang tidak becus menjalankan tugas.

“Kan aku ngefans, kalau aku dari awalnya bentuknya ngefans. Cara bicaranya penasaran. Pas yuk kita ketemu Pak Ahok senang banget, ternyata beliau pure stand up comedy 3 jam, jadi kita ketawa mulu, ini beda banget kayak di televisi,” ujarnya.

Tak hanya Jupe, artis-artis yang terlihat hadir ke rumah dinas Ahok di antaranya Raline Shah, Denny Cagur, Tika Panggabean, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Addie MS dan istrinya, Memes, Roy Marten, serta Gisel.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.