Gosip Kekinian Indonesia

Tak Terima Disebut Matre, Ini Reaksi Nia Ramadhani

Oleh -

Nia Ramadhani belum lama ini memberikan reaksi soal tudingan masyarakat yang menganggapnya sebagai cewek matre.

Baca Juga: Pamerkan Uangnya di Infotainment, Ayah Ayu Ting Ting Dibilang Norak

Artis sinetron Nia Ramadhani dikenal luas di masyarakat berkat suksesnya dalam sinetron Bidadari. Sejak saat itu karir seleb keturunan Arab ini terus meroket. Ia mendapat banyak tawaran bermain sinetron, bahkan film.

Namun demikian, beberapa tahun belakangan Nia sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan usai resmi menikah dengan Ardi Bakrie, putra pengusaha terkenal Indonesia – Aburizal Bakrie.

Pernikahan Nia dan Ardi sempat menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia, karena dilangsungkan dengan cukup mewah dan meriah. Wajar saja, mengingat status suami sang artis yang merupakan seorang konglomerat.

Hingga kini, kehidupan rumah tangga keduanya tampak bahagia. Nia sudah dikaruniai tiga orang anak, di mana yang terakhir baru saja lahir beberapa pekan lalu.

Meski begitu, hingga kini Nia masih belum juga bisa lepas dari image cewek materialistis alias matre. Hal ini karena dirinya lebih memilih menikah dengan Ardi, yang berstatus sebagai pengusaha kaya nan sukses, ketimbang pria-pria yang dulu pernah mampir di kehidupan asmaranya.

Nia sepertinya gerah juga terus-menerus dinilai sebagai wanita yang hanya mengincar harta suaminya. Pada 18 Mei 2017, wanita berusia 27 tahun itu akhirnya memutuskan untuk memberikan reaksi di media sosial.

Dengan menggunakan akun Instagram miliknya, Ibunda Mikhayla itu mengunggah ulang sebuah tangkapan gambar dari Facebook. Gambar itu mengungkap komentar suaminya, yang konon dilontarkan ketika ditanya apakah Nia termasuk golongan wanita matre.

instagram.com/ramadhaniabakrie

Dalam unggahan tersebut, terdapat kalimat yang intinya mengatakan bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya cewek matre. Yang ada hanyalah pria yang tidak mampu.

Selama sang pria sanggup memberikan apa yang diminta oleh pasangannya, maka tidak masuk akal jika wanita tersebut dianggap matre.

Membaca kalimat-kalimat yang ada di unggahan Instagram Nia tersebut, banyak netizen kontan memberikan reaksi mereka. Sebagian besar mengamini pendapat tersebut dan memberikan dukungan moral pada seleb kelahiran 16 April.

Akun shintalover92 berkomentar: maka itu takaran mampu seseorang berbeda2,, ga bisa disamain antara orang 1 dgn orang lainnya.

Sementara akun veladea menulis: Ya gpplah kan sm laki sendiri..yg pnting bukan lakik org…wong lakik nya aja gak sewot..lakikny syg bininy y gpp..

Baca Juga: Kamu Nggak Bakal Nyangka, ini Daftar 5 Artis Terkaya di Indonesia

Pemilik akun fayrayulia berpendapat: Resiko punya istri artis dan cantik ya itu harus siap modal buat perawatan, kalo Istrinya orang biasa paling minta uang jajan doang. Next

Apakah Kamu Setuju?