Tampil Seksi di Instagram, Bawahan Nia Ramadhani Tak Kelihatan

Belum lama ini Nia Ramadhani menjadi pusat perhatian para Netizen karena penampilan seksi yang ia tunjukkan di Instagram.

“Wowww, bawahanya nggak keliatan semua,” demikian bunyi komentar yang ditulis oleh seorang netizen dengan akun sitirahma6456.

Baca Juga: Cantiknya Putri Nia Ramadhani, Chelsea Islan Lewat!

(c) instagram.com/ramadhaniabakrie

Komen itu ia buat usai melihat Nia dan Jessica Iskandar mengenakan pakaian kemeja yang membuat bawahan keduanya tidak terlihat.

Nia sendiri memang belum lama ini membuat unggahan baru di akun Instagram miliknya, yang menunjukkan kebersamaann dirinya bersama para seleb dan sosialita lain saat sedang berada di Singapura.

“Bye singapore!! Thank’s girls… had so much funn!!! #girls #fiftyshadesdarker,” demikian bunyi caption yang ditulis oleh Nia dalam foto terbarunya itu.

(c) instagram.com/ramadhaniabakrie

Seperti yang bisa kamu lihat, dalam foto di atas Nia tampak sedang berjalan di sebuah pelataran mall bersama dengan para sahabatnya. Semua tampil kompak dengan mengenakan kemeja warna putih.

Jika diperhatikan lebih lanjut kemeja yang mereka kenakan lumayan panjang, hingga menutupi celana sepenuhnya. Jika dilihat dari jauh, para wanita ini seperti tidak menggunakan bawahan dan hanya bagian pahanya saja yang terlihat.

Baca Juga: Kenakan Gaun Mewah, Penampilan Nia Ramadhani Dipuji Bak Ratu

Komentar pun langsung berdatangan dari para netizen.

“Bawahannya pada kemana ibu-ibu, kassian kassian,” pendapat dari akun siskaerlina.

“Apa daya ketika ibu-ibu sudah bersatu, kelar hidup lu!!! Wkwkwkkw,” pendapat dari akun dindameida.

“Ini beneran elit, yang sanaA pura-pura eliT,” komentar yang ditulis oleh akun lutfiaayu68.

Tidak sedikit pula yang menyadari bahwa Nia tampak sedikit lebih gemuk di dalam foto tersebut. Rupanya, sang seleb memang sedang hamil, hingga terlihat berisi. “Dari semuanya yang aku lihat, kaki kak @ramadhaniabakrie yg paling besar, gemuknya kakak,” tutur fazria_lexa47.

“Kak Nia lagi hamil, jadi gemuk bukan karena gemuk beneran,” penjelasan dari akun mrstyomulya.

“Indahnya jadi bumil, tetep cantik dengan perut buncit. Aaaa,” menurut pemilik akun wulandarirakhman.

Hingga berita ini diturunkan, foto yang diunggah oleh Nia pada 19 Februari 2017 sudah memanen ribuan likes dari para penggemar di dunia maya. Bagaimana menurut kalian? Terkesan juga dengan penampilan seksi Nia Ramadhani?