Nikah Di Mekkah, Rina Nose – Fakhrul Razi Berbahasa Melayu Saat Ijab Kabul Nanti

Pasangan selebritis Rina Nose dan Fakhrul Razi akhirnya sudah mantap untuk melaju ke pelaminan. Rencana pernikahan pun mulai dipersiapkan setelah keduanya mendapat restu dari pihak keluarga masing-masing. Tak ingin banyak perdebatan lantaran pernikahan dua negara Brunei Darrussalam – Indonesia, Rina Nose dan Fakhrul Razi pun mengambil jalan tengah dengan menikah di Mekkah.

Diboyong Ke Brunei, Rina Nose Siap Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini ~ instagram.com
Diboyong Ke Brunei, Rina Nose Siap Dinikahi Fakhrul Razi Tahun Ini ~ instagram.com

Uniknya, meski menikah di tanah suci nanti, pernikahan yang akan digelar pada 13 Juli 2016 tersebut tetap akan menggunakan bahasa Melayu. Pasangan artis yang bertemu dalam kompetisi pencarian bakat dangdut tersebut rupanya tak ingin menggunakan bahasa Arab.

“Ijab kabulnya nanti nggak pakai basaha Arab pakai bahasa Melayu saja. Karena Tuhan mengerti semua bahasa, jadi pakai basaha Melayu saja. Ya atau mungkin pakai bahasa Brunei juga,” kata Fakhrul saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (26/3).

Rina Nose dan Fakhrul Razi pilih menikah di Mekah dengan alasan berikut ini~ instagram.com/rinanose16
Rina Nose dan Fakhrul Razi pilih menikah di Mekah dengan alasan berikut ini~ instagram.com/rinanose16

Persiapan pernikahan pun sudah selesai hampir 70 persen. Namun keduanya justru mengaku belum menyiapkan mas kawin.

“Soal mas kawin nanti belakangan saja. Yang penting teknis dulu. Karena kalau teknis belum selesai itu rasa belum aman. Apalagi kita pilih-pilih barang apa itu rasanya enggak enak saja kalau teknisnya belum selesai,” tutup pria asal Brunei Darussalam ini.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.