Nikah Muda, Natasha Rizki Tak Takut dengan Tren Perceraian

Pada saat usianya 19 tahun, Natasha Rizki sudah resmi menjadi istri Desta. Nikah muda pun sudah menjadi keputusan bulat Natasha. Ia mengaku tak takut akan tren perceraian yang sering dipersoalkan sejumlah selebriti yang terlanjur menikah di usia muda.

Natasha Rizki Tak Takut dengan Tren Cerai
Natasha Rizki Tak Takut dengan Tren Cerai

“Nggak mau arah ke sana, makanya aku nggak pernah mikir ke sana. Juga aku nggak khawatir ya. Kalau masalah perceraian, aku nggak bisa komen apa-apa. Kalau aku sih saat ini komunikasi dan transparan paling penting, aku masih baru dua tahun (menikah) belum bisa kasih wejangan apa-apa,” imbuh Natasha

Sebelum ia mantap menikah muda dengan Desta, Natasha sudah memikirkan dengan matang tentang komitmen bersama agar setelah menikah nanti tak ada yang harus diributkan.

“Kalau mau nikah muda, dari awal komit dulu mau ngapain menikah. Apakah kerja lagi atau jadi ibu rumah tangga? Kalau aku dari awal emang masih pengen kuliah atau main film. Sebelum nikah harus komitmen. Biar sama-sama enak,” tutur Natasha

Diakui Natasha, dirinya hingga kini masih bisa berkarya dengan lancar walau sudah punya suami dan anak di usia yang cukup muda.

“Kalau nikah muda, aku pengen jadi wadah, bikin grup website ini, aku bisa kuliah punya anak tapi tidak menghalangi apa-apa. Menegaskan kalau nikah muda kita tetap bisa berkarya,” paparnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing