Nikah Tahun Depan, Franda Masih Takut Bilang ke Orangtuanya

Sudah memutuskan akan menikah dengan Samuel Zylgwyn tahun 2016, Franda justru mengaku belum membahas soal itu kepada orangtuanya. Kendati belum ada pembahasan soal nikah, Franda senang karena hubungannya dengan Samuel sudah diberi restu dari orangtua.

Franda Belum Bahas Soal Nikah dengan Ortu
Franda Belum Bahas Soal Nikah dengan Ortu

“Aku kalau gomongin itu (kapan nikah) masih takut ngelangkahin, karena belum ngomongin ke orangtua juga. Masih ngobrol antar kami berdua saja,” ujar presenter cantik berambut panjang itu.

“Sejauh ini kedua belah pihak (orangtua) sudah ada lampu hijau, cuma memang belum ada lamaran,” sambung Franda.

Sebagai persiapan nikah, Franda dan Samuel pun disibukkan dengan mencari gedung dan memburu busana pengantin. “Persiapan baru lihat-lihat dan cari referensi di mana gedung dan pakaiannya. Keluarga sudah saling kenal,” paparnya.

Urusan konsep, Franda lebih suka dengan tema outdoor. “Konsep pengen outdoor. Aku juga ingin gelar pesta kecil-kecilan. Private party biar lebih akrab dan intimate. Aku mah apa atuh, ngga perlu disembunyi-sembunyiin,” ucapnya.

Mantap menikah di 2016, Franda ternyata belum dilamar oleh Samuel. “Aku memang serius jalaninnya, berusaha untuk ke sana pasti ada. Doakan saja ya. Belum ada pertemuan (keluarga). Aku belum dilamar nih, gimana dong? Hehehe,” canda Franda

Samuel sendiri mengaku sangat serius dengan Franda. Itulah sebabnya, ia berniat mempersunting Franda tahun depan. “Jenjang serius pasti ada, soalnya kita berdua kan sudah nggak muda lagi. Harapan untuk kesitu pasti ada lah, nggak mungkin nggak ada,” timpal Samuel

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing