Nikita Mirzani Anggap “Wajar” Artis Yang Nyambi Jadi PSK

Jika mau bicara blak-blakan dan apa adanya tentang dunia keartisan, silahkan tanya pada artis sensasional, Nikita Mirzani. Nikita yang memang dikenal karena sensai yang sering dibuatnya ini akrab dengan ucapanya yang ceplas-ceplos, apa adanya dan juga blak-blakan. Termasuk ketika wanita cantik ini diminta untuk mengomentari tentang para artis yang dikabarkan menyambi menjadi pekerja seks komersial alias PSK ini.

Nikita Mirzani anggap wajar jika ada artis yang nyambi sebagai PSK dikarenakan keinginan untuk eksis dan dapat barang mewah secara singkat~jogja.tribunnews.com
Nikita Mirzani anggap wajar jika ada artis yang nyambi sebagai PSK ~jogja.tribunnews.com

Nikita Mirzani menyebutkan adalah hal yang wajar dan tak perlu memicu perdebatan jika ada “artis” yang nyambi menjadi PSK. Menurutnya, hal itu adalah urusan mereka masing-masing dengan yang Maha Kuasa sehingga dosa pun sudah ditanggung oleh setiap individu tersebut. Nikita beralasan para artis yang ”nyambi” tersebut tidak merugikan siapapun, dan selain itu masyarakat pun tak bisa berbuat banyak selain memgomentari para artis ini.

“Sah nggak sah ya. Dia kan nggak pada ngerugiin loe pada. Dosa kan ditanggung masing-masing. Jadi mau ngomong apa,” kata Nikita Mirzani. Namun disi lain Nikita Mirzani menegaskan bahwasanya semua itu kembali kepada gaya hidup masing-masing selebritis. Ibu dua orang anak ini memgakui bahwasanya banyak diantara kenalan di jaringan pertemananya yang memang menekuni profesi ganda: sebagai seorang penjaja cinta selain sebagai artis.

“Balik lagi ke gaya hidup, lihat tas bagus, pengin. Mobil bagus, mau. Ya mereka mau pakai jalan pintas. Balik lagi ke individu masing-masing. Kita juga kan nggak bisa ngasih duit ke dia gitu saja,” paparnya. Nikita pun mengurai alasan bahwasanya keinginan untuk eksis dan memiliki barang mewah jadi alasan para artis ada yang nyambi menjadi pekerja seks komersil ini.

Nikita sendiri bukanya tak jadi sorotan dibalik munculnya nama-nama artis yang bisa di booking dan terlibat prostitusi online ini. Dalam daftar nama-nama artis yang bisa dibooking, terdapat inisial NM yang kemudian diasosiasikan dengan sosok Nikita Mirzani. Nikita pun mendengar rumor ini namun menanggapinya dengan santai. “Tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Hahaha. Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu, hahaha (bercanda). Niki nggak pernah kepikiran sampai jual diri, Alhamdulillah belum terpikirkan untuk gitu” papar Nikita Mirzani.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.