Gosip Kekinian Indonesia

Nikita Mirzani Berkoar Soal Kasus Jedun, Malah Jadi Bumerang Menyakitkan!

Oleh -

Nikita Mirzani kena batunya. Niat hati mengomentari kasus selebritis yang sedang panas di media, namun ia justru mendapatkan balasan yang menyakitkan.

Baca Juga: Cakep Banget Gak Sih? 12 Gaya Seleb Cantik Dengan Seragam SMA

Media infotainment Tanah Air belakangan ini tengah ramai membahas kasus yang menimpa artis Jennifer Dunn. Seleb yang sempat jadi salah satu tokoh utama di sinetron Dan itu baru saja ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Kabarnya Jennifer diciduk oleh pihak berwajib di rumahnya yang berada di kawasan Mampang Prapatan awal pekan ini. Di sana polisi menemukan beberapa barang bukti berupa alat-alat untuk mengonsumsi sabu.

Dan setelah menjalani pemeriksaan, Jennifer Dunn dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika. Di dalam tubuhnya ditemukan kandungan zat-zat yang ada dalam barang terlarang tersebut.

Jennifer sendiri sebelumnya sempat jadi sorotan media usai kisah asmaranya dengan Faisal Haris terungkap. Ia dituding sebagai perusak rumah tangga orang, karena Faisal sebenarnya sudah menikah dan punya keluarga.

Namun ketika dihadapkan pada kasus narkoba belum lama ini, Jennifer tampak tenang. Ketika menemui media dengan mengenakan rompi jingga bersama pihak kepolisian, ia sama sekali tak terlihat risau.

Padahal atas pelanggarannya konon Jennifer akan mendapatkan hukuman kurungan 20 tahun.

Kasus Jennifer pun menggelitik minat para seleb lain untuk berkomentar. Astrid Kuya sempat menulis soal karma di media sosialnya, dan belakangan Nikita Mirzani juga ikut berkoar soal masalah yang tengah menimpa koleganya itu.

Sebagaimana dilansir oleh akun Instagram makrumpita, Nikita Mirzani membuat tulisan panjang soal kasus narkotika Jedun di Story-nya.

Artis kontroversial itu mengatakan bahwa ia percaya dengan adanya hukum karma. Siapapun yang tengah berada di atas penderitaan orang lain, bisa saja situasinya berbalik dalam sekejap.

Namun Niki juga mengingatkan pada pihak keluarga Faisal untuk tidak terlalu senang melihat kondisi Jennifer yang tengah terpuruk. Bukan tidak mungkin mereka juga bakal mendapat cobaan dalam waktu dekat.

Membaca komentar Niki tersebut, para warganet rupanya justru tidak simpatik sama sekali. Tak sedikit yang menilai bahwa artis yang hobi bikin kontroversi ini sudah bersikap munafik.

Akun noona6209 mengatakan: Si nikii sok suci bangedddd…… Pake komentar hidup orang…. Hidup looo ajjah belom bener.

Sementara akun finarusnia mengomentari: Lah nikmir bukannya bekas pelakor jg ya? Dulu kan selingkuh sama indra birowo. Gk ngaca lu nikmir. Nyari panggung mulu dgn cara julid2 kyak gtu!

Baca Juga: Cantik-cantik Semua Lho, 10 Foto Artis Kekinian Waktu Masih Kecil

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?