Bela Ahok dan Minta Habib Rizieq Dipenjara, Nikita Mirzani Dicaci

Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang ikut sedih mendengat putusan hukuman dua tahun penjara pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, atas kasus dugaan penistaan agama.

Baca Juga: Masuki Usia Senja, 5 Seleb Ini Tak Sungkan Pacari Gadis Muda

Namun belum lama ini janda dua orang anak itu justru dikritik oleh netizen karena ia malah meminta Habieb Rizieq untuk dijebloskan ke penjara, usai sebelumnya mengeluarkan pernyataan dukungan untuk Ahok.

Sejak divonis bersalah oleh pengadilan, Ahok langsung dibawa ke rumah tahanan untuk melanjutkan proses hukumnya. Namun demikian, dukungan terus mengalir pada pria berusia 60 tahun tersebut.

Jika semalam sempat ada aksi Lilin untuk Ahok, maka di pagi harinya ada aksi musikal yang digagas oleh komposer Addie MS bersama musikus lainnya di balai kota. Semua dilakukan sebagai bentuk simpati untuk alumnus Trisakti tersebut.

Selain itu, banyak artis Indonesia lainnya juga mengungkap kekecewaan atas vonis Ahok dan memberikan dukungan psikologis lewat unggahan mereka di media sosial. Sebut saja Ari Wibowo, Luna Maya, dan Young Lex, yang langsung bereaksi di sosmed begitu tahu putusan hukuman untuk Ahok.

Nikita Mirzani juga termasuk salah satu artis yang memberikan simpatinya untuk suami Veronica Tan tersebut. Dalam unggahannya di Instagram pada 10 Mei 2017, mantan istri Sajad Ukra itu mengungkap kesedihannya terkait nasib Ahok.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Niki mengaku yakin Tuhan punya rencana lain untuk Ahok di masa mendatang. Ia kemudian mencoba memberikan semangat pada keluarga sang eks gubernur, dan mengatakan bahwa perjuangan masih belum selesai.

Namun selain itu, Niki juga mengaku kecewa karena Habieb Rizieq tak kunjung dijebloskan ke penjara. Sebelumnya, petinggi Front Pembela Islam (FPI) itu sudah tersangkut kasus penghinaan terhadap Pancasila dan agama Kristen.

Tak puas sampai di situ, wanita yang kini mendalami profesi sebagai DJ tersebut juga mengunggah tangkapan gambar yang menunjukkan kasus korupsi terkait Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Namun demikian para warganet ternyata tidak semua menyambut sikap Niki tersebut dengan positif. Mereka beranggapan sang seleb hanya coba mencari kekurangan orang lain dan bahkan dituding mencoba mengadu domba negara.

Akun najibali.abdulaziz berkomentar: Org yg kaya gini yg bikin NKRI makin ancur, suka adu domba agama.. Dasar pel**ur!! @nikitamirzanimawardi_17.

Baca Juga: Tak Numpang Nama Besar Ortu, 4 Anak Artis Ini Sukses Jadi Atlet

Sementara itu akun slthnhdi53 menulis: Hati hati dalam bicara @nikitamirzanimawardi_17.