Julia Perez Kena Kanker Stadium 4, Nikita Mirzani Tulus Mendoakan

Meskipun berseteru dan tetap mmebawa masalah ke jalur hukum, Nikita Mirzani cukup berbesar hati mendoakan penyakit Julia Perez. Sebagaimana diketahui, Jupe dikabarkan jatuh sakit lagi karena penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Nikita Mirzani doakan penyakit kanker Julia Perez

Kabarnya kanker yang diderita oleh pedangdut seksi ini sudah memasuki stadium 4 atau lumayan cukup parah. Hal inipun didengar juga oleh Nikita Mirzani yang belakangan ini berseteru dengan sosok Julia Perez. Dikutip dari Detik.com, Nikita yang ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12), mengaku ikhlas memaafkan seterunya tersebut.

“Dari hati yang paling dalam sih gue udah maafin Jupe,” ujar Nikita. MIbu 2 anak ini juga tak mengetahui betul mengenai kondisi kesehatan Jupe saat ini. Ia mengaku tak lagi berkomunikasi dengan mantan istri Damien Perez tersbeut, dan lama tak membuka sosial media miliknya. “Niki sih lagi nggak buka-buka media sosial ya. Lagi sibuk ngurusin ini nih penutupan akhir tahun, gaji karyawan,” tambahnya.

Meskipun begitu, Niki tetap memberikan doa yang tulus untuk seterunya itu. Niki berdoa agar Jupe diberi kekuatan dan penyakitanya segera diangkat oleh ALlah SWT. “Didoain aja semoga lekas sembuh aja buat beliau. Semoga penyakitnya disembuhkan sama Allah. Semoga semakin kuat. Udah gitu aja sih,” ungkapnya.

Namun sepertinya persetruan hukum yang melibatkan Julia Perez dan Nikita Mirzani ini akan tetap berlanjut, meski artis sensional itu mengaku telah memaafkan seterunya tersebut. Hal itu terlihat saat kemarin Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, untuk melaporkan asisten Julia Perez yang mengaku dipukul oleh dirinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.