Jalani Reka Adegan Penganiayaan, Nikita Mirzani Ogah Ketemu Julia Perez

Setelah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi, Nikita Mirzani akhirnya mau mendatangi reka adegan terkait kasus penganiyaan Lucky; asisten Julia Perez. Namun artis seksi yang belakangan ini foto bugilnya ramai beredar di media ini, mengaku enggan bertemu dengan Julia Perez.

(baca juga: Beredar Foto Nikita Mirzani Kenakan Bikini Hitam Seksi di Tengah Persawahan)

Nikita Mirzani ogah bertemu Julia Perez

Seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, hari ini Nikita Mirzani siap menjalani reka adegan yang diminta oleh pihak kepolisian. Meskipun sempat mangkir dari panggilan polisi, Nikita Mirzani mengaku siap menjalani reka adegan ini. Niki seolah tak gentar dengan tuntutan yang dilayangkan oleh asisten Julia Perez ini.

“Pasti datang dong,” ucap Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (7/2) malam.”Ini (reka ulang) kemauan Niki buat dipercepat,” kata Nikita Mirzani. Meskipun begitu, Niki mengaku enggan bertemu dengan Julia Perez. Aktris seksi ini menegaskan bahwa ia hanya ingin bertemu Lucky, asisten Jupe yang mengaku dipukul oleh Nikita Mirzani.

(Baca juga: Beri Pujian dan Dukungan Untuk Ahok, Maia Estianty Kunci Komentar Instagram)

“Tolong dicatat, Niki mau ketemu Lucky bukan Jupe ya,” kata Nikita Mirzani seolah-olah menolak bertemu Julia Perez. Meskipun begitu, pihak Julia Perez sendiri dikabarkan akan ikut datang, dan melihat reka adegan yang akan dilakukan oleh Lucky dan Niki ini.

Kata lucky, Jupe akan tetap datang saat ia menjalani reka adegan pemukulan yang dituduhkan pada pihak Nikita Mirzani dan juga kekasihnya itu. “Insya Allah Julia Perez datang hari Rabu. Tapi, ya lihat kondisi dia saja, nggak usah maksa untuk datang juga. Kan lagi sakit,” pungkas Lucky, asisten Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.