Gosip Kekinian Indonesia

Sindir Jupe ‘Pura-pura Sakit Biar Dapat Simpati’, Nikita Mirzani Dihujani Cacian

Oleh -

Sebuah postingan Nikita Mirzani di Instagram diduga kuat menyindir sakit yang diderita Julia Perez. Namun alih-alih dapat simpati dan dukungan, Nikita Mirzani malah dihujat dan didoakan kena karma oleh netizen yang mengomentari Instagrma miliknya.

(Baca juga: Sel Kanker Serang Saraf Kaki, Julia Perez Cuma Kuat Berdiri 5 Menit)

Di Instagram, Nikita Mirzani mengunggah foto selfie dirinya. Namun yang menarik adalah caption yang ditulsikan Niki. Ibu dua orang anak ini menulis “Mau pura2 sakit akh biar dpt bnyk simpatik?, tapi tapi Gue kan ga Bisa pura2 org nya dr dl, yah udh terlanjur Gue blng lg, ketauan deh?????” untuk fotonya itu.

Meskipun tak menyebut nama, namun kuat dugaan tulisan Nikita Mirzani ini tengah menyindir sakit Julia Perez. Kontan saja postingan Nikita Mirzani ini ramai dikomentari netter. Ada yang mengingatkan Nikita Mirzani agar berhati-hati bicara, karena bisa saja karma menimpa dirinya. “Mudah,an sakit beneran niki,ucapanmu adalah do,amu.Amiiii…n.” kata @ismiatibaju mengomentari postingan Nikita ini.

(Baca juga:  Pamer Foto Seksi Sambil Memangku Anjing, Nikita Mirzani Diminta Bertobat)

“Mudah”an sakit beneran….stadium sekian yg paling tinggi grade nya…udah jelas orang sakit diledekin terus….situ sehaatttt??” kecam @noviandrik

“Ini artis paling jahat deh. Awas lo ntr lu kenak batunya” kata @riyhavitrya.

“Ye jupe beneran sakit x! Moga2 aja lu gantian kena penyakit yg lebih parah…” kata @mayhapurnama

Sindiran Nikita ini diduga lantaran buntut masalah hukumnya dengan Julia Perez. Meski tengah sakit, Jupe sendiri menyempatkan diri datang ke kantor Polisi. Sayangnya, Niki justru tak hadir memnuhi panggilan pihak yang berwajib.

“Yang pastinya sangat disayangkan. Sekarang kami lagi cari keadilan, tapi waktu yang ditunggu mereka justru enggak hadir. Saya jauh-jauh dari rumah sakit cabut infus karena saya mau mengetahui semua kejadian,” ujar Jupe, sapaannya, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017), seperti dikutip BERANDA dari Liputan.6.com Next

Apakah Kamu Setuju?