Sambil Menyindir Pedas Sakit Kanker Julia Perez, Nikita Mirzani Tanggapi Tudingan Suka Cari Sensasi

Nikita Mirzani tanggapi tudingan suka cari sensasi. Tak hanya itu, ibu dua orang anak ini juga diduga menyindir pedas sakit kanker Julia Perez. Apalagi, Niki juga menyebut tak pernah mengekpose penyakitnya hanya untuk mencari belas kasihan orang lain.

Melalui instagram miliknya, Nikita Mirzani mengunggaj sebuah foto quote dengan tulisan “A TIGER DOESN’T LOSE SLEEP OVER THE OPINION OF SHEEP” yang jika diterjemahkan kira-kira artinya adalah “seekor singa tak akan kalah hanya gara-gara pendapat seekor domba”. Namun yang menarik adalah caption yang dituliskan oleh Nikita Nirzani tersebut.

Melalui instagram miliknya, aktris seksi Nikita Mirzani menyindir pedas seterunya, Julia Perez~tribunews.com
Melalui instagram , aktris seksi Nikita Mirzani menyindir pedas Julia Perez~tribunews.com

Niki menanggapi tudingan ia suka mencari sensasi dan bermasalah dengan hukum. Niki mengaku dia sama sekali btak pernah berniat untuk cari sensasi seperti yang dituduhkan banyak orang saat ini. Ia mengklaim punya karya yang bisa dibanggakan sebagai sosok public figure.

“Disini saya Nikita Mirzani ingin menjelaskan bahwa saya bukanlah orang yang seperti anda tuduhkan terhadap saya. Disini saya berkata bukan untuk membela diri tapi kesimpang siuran yang harus saya luruskan, saya juga hanya manusia biasa yang mungkin lelah untuk menanggapi hal-hal yang menurut saya tidak penting utk saya tanggapi. Namun seakan-akan terus menjadi prioritas dalam hidup saya. Saya tidak pernah berharap untuk menjadi artis yang penuh dengan kontroversi atau sensasi. Saya berkarya, namun tidak tau kenapa hidup saya selalu di kait-kait kan dengan hal negative. ” tulis janda Sajad Ukra ini.

Selanjutnya, Niki mengklaim ia difitnah oleh orang yang mencari belas kasihan orang lain dengan cara mengumbar penyakit yang dideritanya. Seolah menyindir Jupe, ia meminta agar penyakit jangan jadi tameng untuk mendapat belas kasihan orang.

“Sekali lagi saya ingin menkankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduh kan pihak lain kpd saya, yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahan nya (Sakit yang di derita) untuk mencari simpatik dari orang lain. Disinipun saya tidak ada niatan utk menjelekan orang lain, saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya. Jangan jadikan penyakit anda menjadi tameng. Mungkin anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun disini bukan hanya saya yg tersakiti namun ada kedua buah hati saya yg tdk tau apa2 mreka juga dihujat oleh jutaan masyarakat indonesia, keluarga besar Saya, sahabat2 Saya Dan manager Saya, apa anda tidak pernah berfikir bahwa saya juga punya org2 Yg Saya cintain Dan sayangin,”

Sekali lagi, Niki menyebut bahwa ia tak butuh pencitraan agar dinilai baik oleh orang lain. “Saya tidak butuh pencitraan hanya untuk Di lihat Baik untuk org lain, Saya suka menjadi diri Saya sendiri, yg tidak Di buat2 ?” kata Nikita Mirzani lagi yang seolah menyindir sosok artis seksi Julia Perez.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.