Nilai Rendah Kecantikan Ayu Ting Ting, Wulan Guritno Panik

Wulan Guritno sempat diundang menjadi bintang tamu ‘Rumpi’ pada 18 November 2016 silam. Bersama Luna Maya, ia hadir dalam acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose dan disiarkan di Trans TV tersebut.

Sebagaimana diketahui, acara dengan slogan ‘No Secret’ tersebut memang kerap membahas gosip-gosip terkini dari kalangan artis dan juga mengenai gaya hidup. Dan dalam episode terbaru, Feni Rose sempat mengajukan pertanyaan unik pada Wulan dan Luna Maya.

Baca Juga: Pamer Body Goals, Perut Seksi Anak Wulan Guritno Bungkam Netizen Yang Menuduhnya Hamil


Feni meminta keduanya memberikan penilaian terhadap kecantikan Ayu Ting Ting, dengan skala 1 hingga 10.

Sedikit malu-malu, Luna Maya memberikan nilai delapan untuk sang biduan dangdut. Namun yang mengejutkan, Wulan Guritno ternyata hanya memberikan nilai 5,5.

Jawaban Wulan tersebut lantas disambut dengan gelak tawa ketiganya dan juga para penonton yang hadir di studio.

“Boleh dong, nanti kalau dia nilai gue 2 gua gak papa, nggak boleh marah dong!” demikian pembelaan Wulan ketika itu.

Namun Feni Rose lantas menanggapi dengan serius sembari berkata: “Iya kamunya nggak papa mungkin, fans kamu yang apa-apa,” ujar Fenny Rose serius.”


Mendengar hal tersebut, Wulan lantas terlihat sedikit panik. Ia memegang kepala dan menyibakkan rambut, sebelum mengatakan: “Fans nya dia banyak, mampus gua!”

Potongan wawancara di ‘Rumpi No Secret’ tersebut belum lama ini diunggah oleh akun Instagram Noona Bigos, yang juga menambahkan keterangan berbunyi: “Kalau jeng wulan ngasih nilai 5,5 dari 10. Uri chingudeul kasih nilai berapa utk kecantikan kuinn?! Kalau eonni hanya bisa kasih nilai 0,5.”

Baca Juga: Netizen Menduga Penyebar Isu Anak Wulan Guritno Hamil adalah Fans Ayu Ting Ting

Tak pelak, video tersebut lantas memancing lumayan banyak komentar dari para pengguna Internet lainnya.

“Hahaaa sdh bagus di ksh nilai 5.5 ..itupun kebanyakan … krn kasihan aja tuh ..mungkin aslinya malah cm 1.5 hauuaauaaauaa,” demikian menurut pemilik akun taniasazkia.

“Jleb…nih bala bala emfang psti nyerbu mba moon gurita moso kuin nilainya cuman 5,” menurut pemilik akun mimiatia.