Nyanyikan Lagu Bertema Pemerkosaan, Zayn Malik Dihujat Fans

Zayn Malik menerima hujatan dari fans, pasca dituding menyanyikan lagu bertema pemerkosaan. Fans mengklaim mereka mendengar frasa “rape” atau pemerkosaan untuk lagu yang dinyanyi Zayn saat berduet dengan penyanyi M.I.A.

Zayn Malik meradang pasca difitnah berselingkuh oleh fans gila yang selalu merasa terobsesi denganya~ www.nme.com
Nyanyikan Lagu Bertema Pemerkosaan, Zayn Malik Dihujat Fans~ www.nme.com

Zayn Malik memang melakukan proyek kolaborasi dengan penyanyi M.I.A, untuk tembang bertajuk Freedun. Saat tembang ini bocor dalam bentuk audio ke internet, fans merasa gerah dengan lirik yang kebetulan dinyanyikan oleh Zayn. Mereka mengklaim mendengar Zayn menyanyikan lirik yang kental dengan tema pemerkosaan, sebuah topik tabu yang cukup sensitif bagi banyak orang.

“I rape that button just to play this song ” begitu klaim para fans ketika mendengarkan lagu yang dinyanyikan Zayn bersama M.I.A ini. Tak ingin jadi polemik, M.I.A pun mengklarifikasi dengan mengatakan bahwa ia menggunakan kata “rate” dan bukan “rape” seperti yang didengar oleh netizen.

Meski begitu, hal ini kadung memicu rasa kesal di hati fans, yang mengaku merasa jijik dengan Zayn karena menyanyikan lagu yang meiliki tema pemerkosaan seperti itu. “M.I.A menggunakan kata ‘rape’ dan aku jijik karena Zayn setuju untuk berkolaborasi di lagu tersbeut” kata seorang fans di Twitter mengomentari lagu yang duet Zayn Malik dan M.I.A ini.

“Kenapa Zayn setuju berkolaborasi untuk menyanyikan lagu yanga da kata ‘rape’ nya. Eww menjijikan” kata yang lainya kagi berkomentar. Hingga kini, Zayn Malik sendiri belum berkomentar mengenai lagu kolaborasinya dengan M.I.A, yang katanya mengandung lirik bertema pemerkosaan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.