Media Sosial Ragam Selebritas

Nyaris Mencium Anjing, Status Mualaf Sophia Latjuba Dipertanyakan Ntizen

Oleh -

Sophia Latjuba diketahui sudah menjadi mualaf sejak memutuskan untuk menjalin cinta dengan Ariel NOAH. Namun meski begitu, ibu dari Eva Chelia Latjuba ini kerap membuat netizen bertanya-tanya mengenai status mualaf yang konon disandang olehnya. Apalagi Sophia juga memiliki peliharan anjing di kediamanya.

Status Mualaf Sophia Latjuba dipertanyakan netizen gara-gara foto anjing di akun instagram miliknya~showbiz.liputan6.com
Status Mualaf Sophia Latjuba dipertanyakan netizen gara-gara foto anjing~showbiz.liputan6.com

Status mualaf Sophia Latjuba kembali dipertanyakan netizen pasca wanita cantik ini mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya. Sophia tampak memangku anjing peliharaanya dan berpose seolah nyaris mencium hewan lucu tersebut. “Back home with my kids ?” tulis Sophia untuk caption fotonya itu.

Netizen pun menanggapi beragam akan foto yang diunggahnya kali ini. Namun sebagian natiezen akhirnya mempertanyakan status mualaf yang disandang oleh wanita cantik ini. Menurut netizen, Sophia Latjuba harusnya sudah tak menyentuh atau memlihara anjing lagi. “Katanya mualaff kok masih nyium anjing” kritik seorang netizen. “Jeng sophi…..kalau uda jadi mualaf coba deh jauhi binatang yg diharamkan oleh ajaran islam. Krn air liur dr anjing tsb haram hukumnya. Kalau memang benar2 mu hd mualaf sungguhan.” kritik seorang yang lainya lagi.

foto artis Sophia Latjuba dan anjingnya di instagram~instagram.com/sophia_latjuba88/
Sophia Latjuba dan anjingnya di instagram~instagram.com/sophia_latjuba88/

Meski begitu, ada juga netizen yang membela Sophia Latjuba dengan menyampaikan argument mereka akan anjing yang dipelihara oleh kekasih Ariel Noah ini. “Gak ada hubungannya mba @ti**** antara piara anjing dan jd mualaf, muslim sejati insyAllah selalu mendapat tempat di sisiNya termasuk bgmn mrk menyayangi hewan ciptaan Allah, ingatkan saja membersihkan air liur sesuai aturan Islam, mslh repot atau gmn2 kan resiko ? Islam itu indah, Simple, so jgn buat terlihat sulit dan kaku. Biar Allah yg menilai amalan kita ☺” kata seorang netizen yang membela Sophia Latjuba serta anjing peliharaanya. Next

Apakah Kamu Setuju?