Nycta Gina Ketangkep Jalan Bareng di Tujuh Bulanan Ruben Onsu & Sarwendah

Ada pemandangan baru yang terlihat dalam acara tujuh bulanan pasangan berbahagia, Ruben Onsu & Sarwendah beberapa waktu lalu. Nycta Gina kedapatan jalan bareng dan terlihat serasi dengan seorang laki-laki, tenang saja yang ini tidak plontos.

Setelah lama diketahui menjomblo, pasca putus hubungan dengan Rizal pada tahun 2012 lalu. Artis yang populer berkat peran apiknya sebagai Jeng Kelin, tampak mengandeng seorang laki-laki ke acara bahagia sahabatnya tersebut, terlihat dengan jelas aura bahagia berkembang dari keduanya serta senyum sumringah tak pernah hilang dari keduanya.

Nycta Gina artisip.com
Nycta Gina artisip.com

Pasangan Nycta Gina dan Kino, mantan VJ MTV memang berhasil mencuri perhatian pada awak media, pasalnya kedunya tak tampak pernah menjalin asmara, namun datang kompakan dengan baju motif batik berwarna biru tua yang nampak serasi. Ketika di singgung soal kedekatan, keduanya kompak tersenyum dan malu-malu semburat rona merah.

Sepertinya publik kecolongan dan tidak up date berita dokter cantik satu ini, setelah sebelumnya di gosipkan dengan partnetnya, Dedy Corbuizer. Nampaknya Gina mulai ingin mengenalkan hubungan ini kehadapan publik, in jawaban kocaknya ketika ditanya sudah berapa lama menjalin hubungan, “Ya kira-kira kita udah jalan 8 tahun ya,” namun ini ditimpali sebaliknya oleh Kinos, “Ya lumayanlah cukup lama,”.

Ternyata awal pengenalan keduanya terbilang berliku, Kinos yang kebetulan satu management dengan Gina dapat kabar kalau Gina tengah jomblo sehingga tidak menyiakan kesempatan tersebut dan melakukan pendekatan, karena memang pada awalnya Kinos sudah ngefans.

Nycta Gina dan Rizky Kinos iorg.kapanlagi.com
Nycta Gina dan Rizky Kinos iorg.kapanlagi.com

Keduanya menampik jika hubungan asmaranya di tutup tutupi, keduanya layaknya pasangan muda lainnya yang jalan bareng di muka publik dan sering kali mengunggah foto kedekatan bersama. Namun sepertinya Gina serta Kinos enggan untuk terlalu menggemborkan kisah cinta mereka, seperti apa yang dikatakan oleh Gina.

“Sebenarnya nggak (ditutupin), kita sering jalan bareng nggak pernah ditutupin. Kayak di sosial media, aku suka share foto bareng dia. Ya cuman kalian-kalian (wartawan) aja yang tidak menangkap tentang kita. Jadi, kesannya baru terbuka sekarang. Cuma nggak mau yang spesial promo nih (punya pacar) gini gitu sih nggak,” Tutupnya sebelum pergi menikmati acara.

Semoga keduanya bisa langgeng dan melangkah ke jenjang bahagia, mengingat usia Gina dan Kinos sudah tidak muda lagi. Semoga keduanya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius dan berakhir indah di gerbang pernikahan.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.