Official Video Klip Belum Rilis, ‘Drag Me Down’ Milik 1D Jadi Trending Topic

Boyband populer asal Britania Raya, One Direction baru saja meluncurkan single terbaru mereka yang di ambil dari album kelima yang berjudul Drag Me Down. Kini, Drag Me Down terus menanjak naik ke posisi teratas menurut data tengah minggu. Single pertama 1D ini merupakan single semenjak salah satu personelnya, Zayn Malik, mundur.

Official Video Klip Belum Rilis, ‘Drag Me Down’ Milik 1D Jadi Trending Topic. ~ billboard.com
Official Video Klip Belum Rilis, ‘Drag Me Down’ Milik 1D Jadi Trending Topic. ~ billboard.com

Lantas, bagaimana dengan music video single Drag Me Down? Belum saja music video single tersebut rilis secara resmi, rupanya animo para Directioner begitu antusias menunggu perilisan video tersebut. Ini terbukti dengan tagar #DragMeDownMusicVideo yang berhasil menjadi trending topic di twitter.

Drag Me Down jadi trending topic di twitter. ~ twitter.com
Drag Me Down jadi trending topic di twitter. ~ twitter.com

Meski sempat kecewa karena perilisan single tersebut tidak disertai dengan video klipnya, namun para penggemar 1D tetap menanti dengan antusias video klip ini. Pasalnya Loius salah satu personil grup musik tersebut mengungkapkan bahwa video klip tersebut akan rilis dalam waktu dekat. “Itu adalah pertanyaan yang seharusnya saya tahu jawabannya, tapi saya tidak tahu! Saya bisa katakan video klip yang akan datang mungkin akan siap dalam 2 atau 3 minggu, seperti itu,” ungkap Louis pada Capital FM.

Selain itu, video klip single Drag Me akan menjadi video klip yang istimewa. Pasalnya, One Direction merekam video musik di NASA Space Center di Houston, Texas. One Direction siap menampilkan aksi ala intergalaksi. Seperti yang dikutip dari contactmusic, Jumat (07/08/215), menurut MailOnline, klip intergalaksi akan menampilkan banyak gadget bersama aksi Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan. One Direction akan tampil maksimal saat berada akses ke peralatan pelatihan pusat astronot terkenal di jagad raya tersebut

Hal ini bisa dilakukan setelah para Boss NASA memberi ijin kepada boyband asal Inggris tersebut. Syuting di NASA tersebut dilakukan pada Kamis (6/8/2015) lalu. Ditulis dailymail.co.uk, video klip ini disutradarai oleh Ben Winston yang juga merupakan sutradara untuk videoklip lagu ‘Story Of My Life’.

Sementara itu, kejayaan Drag Me Down dari One Direction sepertinya akan meraih posisi pertama pada chart resmi Britania Raya pada akhir pekan ini. Single ini juga telah masuk pada Spotify records minggu ini setelah streaming besar-besaran sebanyak 4,75 juta kali pada hari perilisan Drag Me Down yakni 31 Juli kemarin.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.