Ogah Lakukan Operasi Plastik, Nabilah JKT48 Pilih Bersyukur pada Allah

Nabilah JKT48 mengaku sama sekali tak tertarik untuk melakukan prosedur operasi plastik, guna memperbaiki penampilanya. Meski mengaku tak percaya diri dengan bentuk pahanya yang besar, gadis cantik personel JKT48 itu tetap ogah untuk melakukan tindakan bedah plastik dan sedot lemak.

Lebih banyak bersyukur pada Tuhan, penyanyi cantik Nabilah JKT48 enggan lakukan oplas~ m.harianindo.com
Lebih banyak bersyukur pada Tuhan, Nabilah JKT48 enggan lakukan oplas~ m.harianindo.com

Dikutip dari Bintang.com, Nabilah JKT48 mengaku bahwa ia merasa tak percaya diri dengan bentuk pahanya. Meskipun terlihat cantik dan sempurna, gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini mengaku merasa minder dengan pahanya dan mencoba mengecilkanya dengan melakukan balet dan renang.

“Bagian paha aku nih yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya paha aku gede, jadi aku malu. Aku sempat renang, balet,” aku Nabilah JKT48, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa kemarin. Lalu apakah Nabilah ingin melakukan prosedur bedah palstik semisal sedot lemak untuk membentuk pahanya ini?

Meski mengaku minder dengan pahanya yang besar, namun Nabilah tetap enggan untuk melakukan bedah plastik. Nabilah cukup bersyuykur atas anugerah Allah SWT pada dirinya, sehingga tak ada niatan sama sekali untuk melakukan bedah plastik seperti sedot lemak dan sebagainya.

Nabilah juga diajarkan bahwa merubah anugerah Allah, adalah salah satu tanda orang yang kurang bersyukur. Karena itulah ia memutuskan untuk lebih banyak berolahraga seperti jogging, untuk mengikis lemak di pahanya tersebut. “Aku sih orangnya bersyukur saja. Di keyakinan aku (Islam) kan nggak boleh menambah sesuatu pada bagian tubuh. Aku sih beryukur saja. Kalau mau dibikin bagus cukup lari saja,” papar Nabilah JKT48.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.