Oki Setiana Dewi Aktif Berbisnis Meskipun Hamil Besar

Oki Setiana Dewi, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini kini tengah hamil tua. Meskipun demikian, di usia kandungan yang sudah memasuki 7 bulan Oki tetap aktif dalam mengurus bisnisnya.

Oki Setiana Dewi membuka toko ke-4 walaupun tengah hamil tua
Oki Setiana Dewi membuka toko ke-4 walaupun tengah hamil tua

“Hari ini alhamdulillah ada beberapa agenda. Satu tahun yang lalu Bang Ory memberikan hadiah untuk Oki. Salah satunya toko baju muslim,” kata Oki. Oki Setiana Dewi memang serius dalam menggarap bisnis yang didapatnya dari suaminya itu. Bisnis busana muslim yang diberi nama OSD berkembang pesat.

“Alhamdulillah dalam satu tahun toko Oki bisa meluncurkan toko ke-4. Saat ini juga bertepatan dengan Bang Ory ulang tahun,” lanjut Oki yang saat itu berada di Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com hari ini (2/12).

Suami Oki, Ory tidak hanya memberikan hadiah berupa toko baju muslim, tetapi juga mengajarkan bisnis kepada istri tercintanya. “Saya cukup senang Oki bisa mengembangkan, saya mengajarkan bisnis,” ungkap Ory.

Dalam kesempatan ini Oki juga bercerita bahwa ia bersyukur karena sudah sejauh ini bisa mengembangkan OSD. “Semoga lancar dan OSD banyak dipakai orang dan makin tambah lagi tokonya,” pungkas Oki.