Pamer Foto Selfie di Depan Ka’bah, Olla Ramlan Banjir Kritikan Pedas

Usai rumah tangganya diterpa isu tidak sedap soal perselingkuhan, artis cantik Olla Ramlan memilih untuk mengajak suaminya, AUfar Hutapea a untuk berangkat umroh. Hal tersebut terlihat dalam unggahan-unggahan Olla di Instagram pribadinya.

(baca juga: Pamer Foto Bareng, Olla Ramlan dan Nagita Slavina Banjir Dukungan Netizen)

Olla Ramlan

Seperti baru-baru ini, ia sempat memamerkan foto dirinya saat berada di depan Kabah. Dalam foto tersebut, Aufar tampak melindungi sang istri dari desakan jamaah lainnya. Putri kecil Aufar pun tampak dalam foto tersebut. Dengan penuh khidmat, Olla memejamkan mata menikmati momen ibadahnya itu.

‘Hanya pria yang mencintai dan menaati Tuhannya yang bisa mencintai pasangannya dengan sungguh-sungguh.'(dewopakde), Didalam Hijr Ismail #olramdiary #olramatmedina #olramdaughter.” Tulsi Olla dalam keterangan foto yang diunggahnya. Sayang, momen yang diunggah Olla justru menuai kritikan dari netizen.

Netizen bahkan tak segan-segan memberikan komentar pedas dan menyebut Olla terlalu sombong lantaran memamerkan ibadahnya. Apalagi ia bahkan sempat berfoto. “Hebat bgt @ollaramlanaufar menyentuh kabah sambil berselfie mudahan ibadahnya gk jd sia2,” cibir pemilik akun @h.kingda**er.

(baca juga: Inikah Alasan Olla Ramlan Izinkan Sang Suami Dugem di Medan?)

Di dpn ka’bah kok msh sempat selfi ya… astrgfrlh… ibadahnya jd riya nanti kak.. kan syg.. piss,” tambah akun @ranisuma***226084. Tak ayal, Olla langsung memilih untuk menutup kolom komentar foto unggahannya tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.