One Direction Berpamitan Lewat Video

Boyband asal Amerika, One Direction berpamitan kepada para fans setelah lima tahun menjalankan aktifitasnya untuk menghibur masyarakat. Dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini, 1D telah menyelesaikan tur konser sebanyak 80 kali di 20 negara. Hal ini tentu sangat melelahkan baik bagi kru maupun personil 1D sendiri.

One Direction dalam konser
One Direction dalam konser Motorpoint Cardiff

1D meluncurkan video melalui akun twitternya yang berisi ucapan terimakasih kepada Directioner. Video tersebut diunggah pasca digelarnya konser 1D di Motorpoint Cardiff, Inggris pada akhir pekan kemarin.

“Kami ingin berterimakasih kepada seluruh penggemar kami yang telah datang dan menonton kami sepanjang tur. Kami menyayangi kalian, kalian telah membuat tur ini bermakna bagi kami, terima kasih,” ungkap salah satu personil 1D, Louis Tomlinson dalam video tersebut.

“Malam ini sangat luar biasa. Saya akan rindu manggung. hal itu adalah hal terbaik dari apa yang kami lakukan. terima kasih kepada semua yang telah hadir dan menonton kami beberapa tahun terakhir. Sangat luar biasa bisa menyanyikan lagu kami secara langsung untuk kalian,” kata Niall Horan dalam melalui akun twitternya.

1D akan mengambil cuti sementara waktu untuk beristirahat sejenak sebelum kembali sibuk dengan promosi album baru Made in the A.M. Album ini rencananya akan dirilis pada 13 November 2015.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.