Onew Belum Pulih dari Cidera, Comeback SHINee Kemungkinan Ditunda

Comeback boyband SHINee kemungkinan besar bakala ditunda, lantaran salah satu personelnya yakni Onew belum sembuh dari cidera kaki yang dideritanya. Meskipun Onew tidak dirawat intensif di rumah sakit akibat cidera yang dialaminya, kondisi kesehatan pria tampan tersebut rupanya belum sepenuhnya pulih.

Comeback SHINee kemungkinan ditunda, lantaran cidera kaki yang dialami salah satu personelnya yakni Onew~ www.soompi.com
Comeback SHINee kemungkinan ditunda, lantaran cidera kaki yang dialami Onew~ www.soompi.com

Seperti yang diungkapkan oleh SM Entertainment pada Xports News, kemungkinan besar comebacknya SHINee ini akan ditunda seiring dengan belum pulihnya kondisi Onew saat ini. Onew memang terkilir cukup parah pada bagian ankle kakinya. Meskipun hal ini tak menyebabkan tulangnya patah, namun Onew tidak bisa melakukan banyak aktivitas seperti menari atau berdiri terlalu lama.

“Onew mengalami luka pada anklenya saat konser. Dia bertahan di panggung hingga konser berakhir, dan langsung dilarikan ke rumah sakit setelahnya” kata perwakilan dari pihak SM Entertainment. “Dia mengalami ciedera pada anklenya namun tidak mengalami luka pada tulang kakinya, jadi dia didiagnossa harus beristirahat dan tak banyak menggerakan kakinya. Dia harus melindungi kakinya, dan kami terus memantau kesembuhanya” kata pihak SM entertainment.

Padahal sebelumnya SHINee dikabarkan akan melakukan comeback bulan ini. Meskipun kondisi Onew yang belum pulih betul, SM mengungkapkan bahwa pria ganteng itu sebenarnya bisa berkontribusi untuk boy band tersebut. Namun SM sepertinya menjadikan kesehatan Onew sebagai prioritas utama mereka.

“SHINee bersiap untuk melakukan comeback pada bulan ini” kata pihak SM Entertainment menjelaskan. “Sepertinya, Onew tidak akan punya banyak masalah untuk bersiap bersama teman-temanya. Hanya saja, kami akan menyesuaikan semuanya seiring dengan proses penyembuhanya” tutup pihak SM mengenai jadwal comeback SHINee dan kondisi kesehatan Onew ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.