Gosip Kekinian Indonesia

Berita Duka, Oon PROJECT POP Meninggal Dunia

Oleh -

Berita mengejutkan datang dari grup musik legendaris PROJECT POP. Salah satu personel mereka, Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak Project Pop yang membenarkan berita mengejutkan ini.

(Baca juga: Lawan Penyakit, Berat Badan Oon Project Pop Turun Drastis)

Innalilahi, personel Project Pop; Oon (tengah) meninggal dunia~detik.com

Dikutip dari Detik.com, manager Project Pop membenarkan bahwa Oon kini telah berpulang. Personel Project Pop yang memang telah lama menderita sakit diabetes sejak berusia 28 tahun yang lalu itu, dikabarkan meninggal dunia pagi ini di rumahnya tepatnya pada pukul 5 pagi.

“Iya benar sekali tadi pagi Muhammad Fachroni atau Oon meninggal dunia. Tepatnya pukul 05.00 WIB di rumahnya di Bandung. Memang kan selama ini dia di rawat di rumah ya jadi ya meninggalnya di rumah,” jelas sang manajer, Jefri Hutagalung kepada detikHOT, Jumat (13/1/2017).

(Baca juga: Project Pop Bakal Comeback Dengan Album Move On Lagi)

Meninggalnya Oon secara mendadak tentu membuat kaget personel Project Pop yang lainnya. Sayangnya mereka tak bisa menemani saat-saat terakhir Oon menghembuskan nafas terakhirnya. Menurut sang manager, Project Pop sedang ada proyek di Sumatera sehingga tak bisa bertemu Oon untuk terakhir kalinya.

Meskipun begitu, manager Project Pop sempat optimis Oon bakal sembuh mengingat semangatnya yang tinggi. “Kebetulan Project Pop lagi ada event di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Mereka pasti sedih juga karena mereka ada event, nggak bisa lihat Oon,” ujarnya.”Saya masih optimis karena Oon semangatnya tinggi. Cuma Tuhan berkehendak lain,” lanjut sang manajer. Next

Apakah Kamu Setuju?