Oops! Demi Perlihatkan Tubuh Seksi Berlekuk, Syahrani Edit Foto Instagram?

Syahrini memang pantas dianugrahi sebagai ratunya Instagram di Indonesia. Dengan jumlah pengikut di instagram menjapai 11,5 juta, Syahrini pun mendapat banyak sekali like dan komentar melalui kanal media sosial tersebut. Tak heran memang, karena Syahrini biasanya mengunggah foto-foto keren dan berkelas melalui media sosial pribadinya tersebut.

Syahrini ~ liputan6.com
Syahrini ~ liputan6.com

Banyak hal diunggah oleh Syahrini melalui akun media sosial instagramnya. Mulai dari foto-foto barang mewah dan bermerek yang ia koleksi, hingga foto-foto cantik ketika tengah berlibur keliling dunia. Salah satunya seperti foto yang beberapa hari lalu diunggah oleh pelantun lagu “Sesuatu” tersebut.

Syahrini mengunggah foto ketika dirinya dan seorang sahabat dekat tengah berada di Swiss. Keduanya nampak mengenakan busana yang begitu kompak. Mulai dari dress, mantel, aksesoris hingga tas yang dikenakan. Namun lucunya, beberapa penggemar justru melihat ada kejanggalan dari foto yang diunggah Syahrini tersebut.

Ini bukti Syahrini photoshop foto instagram?
Ini bukti Syahrini photoshop foto instagram?

Foto yang diunggah Syahrini tersebut dinilai merupakan photoshop demi membuat tubuh sang teman terlihat lebih berlekuk. Penggemar pun menunjukan bahwa pada jalanan serta portal pembatas jalan yang terlihat membelok mengikuti bentuk tubuh sang teman.

Kalau menurut pembaca Beranda, foto tersebut hasil photoshop tidak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.