Oops! Steve Harvey Sempat Salah Pakaikan Mahkota #MissUniverse Ke Miss Colombia

Miss Universe 2015 kali ini dimenangkan oleh perwakilan dari Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach. Namun rupanya, selama beberapa saat mahkota kebesaran Miss Universe tak berada pada Miss Philippines. Steve Harvey, pada awalnya malah meletakkan mahkota Miss Universe untuk Miss Colombia, Ariadna María Gutiérrez Arévalo.

Pia Alonzo Wurtzbach menjadi Miss Universe 2015
Pia Alonzo Wurtzbach menjadi Miss Universe 2015

Gemerlap pagelaran putri sejagat Miss Universe tahun 2015 ini sempat diwarnai ketegangan di akhir acara. Pada malam puncak penghargaan yang digelar Minggu (12/20) waktu setempat tersebut, mahkota Miss Universe sempat salah mendarat. Steve Hervey, yang ditugasi memberikan karangan bunga sekaligus meletakkan tiara bertabur berlian untuk Miss Universe memberikannya pada Miss Colombia. Padahal pemenang Miss Universe 2015 adalah Pia, Miss Philippines.

Ooops! Salah berikan mahkota Miss Universe 2015 ke Miss Colombia!
Ooops! Salah berikan mahkota Miss Universe 2015 ke Miss Colombia!

Menyadari kesalahannya, Steve Hervey pun dengan cepat mengambil kembali mahkota Miss Universe dari Miss Colombia. Ia pun langsung memasangkam mahkota kebanggaan tersebut untuk Miss Universe dari Filipina.

Steve Herey ucapkan permintaan maaf untuk Miss Philiphenese
Steve Herey ucapkan permintaan maaf untuk Miss Philiphenese

Menyadari kesalahan yang ia buat dihadapan jutaan mata yang menyaksikan kejadian tersebut secara live, Steve Hervey pun mengeluarkan permintaan maaf secara resmi.

Tak itu saja, Steve Hervey pun diketahui memohon maaf secara pribadi pada Miss Universe 2015 dari Filipina serta Miss Colombia yang menjadi juara dua pertama.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.