Ragam

Miris, Operasi Plastik Malah Bikin Kehidupan Pria Korsel Ini Berantakan

Oleh -

Operasi plastik sudah bukan lagi sesuatu yang tabu di Korea Selatan. Tidak hanya para selebritis, warga biasa pun banyak yang melakukan permak wajah dan tubuh. Konon, hal tersebut akan membantu mereka dalam mencari pekerjaan atau mendapat jodoh.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Namun demikian, tentu tidak semua prosedur operasi plastik bisa berjalan sukses. Jika tidak sedang beruntung, oplas bisa jadi justru malah merusakan impian masa depan.

Hal tersebut dialami oleh seorang pria malang di Korea Selatan.

Menurut laporan yang diturunkan oleh laman AllKPop, seorang pria berusia 31 tahun yang tidak disebutkan namanya bermimpi menjadi seorang aktor.

Ia kemudian meminta uang senilai lebih dari 12 ribu dollar pada sang ibu. Uang tersebut kabarnya akan digunakan untuk mengikuti kelas akting selama 10 bulan dan juga mengambil foto profil untuk dimasukkan ke CV.

Namun demikian, sang anak ternyata tidak menghadiri kelas yang dimaksud atau melakukan sesi foto. Ibu tersebut juga tak bisa menerima uangnya kembali.

Yang mengejutkan, pria tersebut justru memilih melakukan operasi untuk memperindah bentuk matanya usai mengikuti rekomendasi guru aktingnya. Prosedur ini memakan biaya hingga 4,4 ribu dollar.

Operasi tersebut kemudian tidak berjalan mulus dan harus diulang tiga hingga empat kali. Dan kini, kehidupan pria tersebut jadi berantakan karena bentuk matanya.

Karena operasi plastiknya gagal, pria malang itu kini lebih sering menghabiskan waktu di rumah, berdiam diri. Hal tersebut karena ia tidak percaya diri dengan bentuk matanya.

Kisah pria yang gagal operasi plastik ini dituturkan sendiri oleh sang ibunda, yang belum lama ini menghadiri acara Hello Counselor di stasiun TV KBS.

Pria yang bercita-cita sebagai aktor tersebut juga hadir di acara yang sama. Ia mengatakan sebelumnya sering menyalahkan sang ibu, yang pertama kali menyarankan dirinya untuk mengikut kelas akting. Namun ia menyesal begitu tahu ternyata sang ibunda sudah melalui banyak kesulitan untuk memenuhi semua tuntutannya.

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?