Tragisnya Mirip Drama Korea, Begini 7 Perjalanan Cinta Opick dan Istri Kedua ‘Wulan Mayasari’

Kabar duka hadir dari penyanyi religi kenamaan, Opick. Setelah beberapa waktu lalu ramai dikabarkan digugat cerai oleh istri pertamanya, kali ini giliran istri keduanya ditimpa musibah.

Baca Juga: Menikah Sudah 15 Tahun, Opick Digugat Cerai Istri Karena Poligami, Waduh!

Wulan Mayasari, almarhumah istri Opick tersebut mulai dikenal namanya sejak Dian, istri pertama Opick, mengunggah curhatannya mengenai pernikahan kedua suaminya tersebut. Berujung duka, beginilah kisah cinta Opick dan Wulan yang tragisnya mirip drama Korea.

1. Cinta hadir karena telah terbiasa

Wulan Mayasari diketahui telah 7 tahun mendampingi Opick selama bernyanyi religi dari satu acara ke acara. Profesinya sebagai backing vocal membuatnya sering bertemu Opick dan rombongan. Maka tak butuh waktu lama untuk keduanya saling jatuh cinta. Selepas masa iddah Wulan, Opick dan Wulan pun segera menikah.

2. Menikah melalui telepon

Kisah cinta keduanya tidak tercium publik sampai akhirnya sang Dian, selaku istri pertama menumpahkan perasaannya melalui social media. Dianpun membeberkan fakta bahwa Opick dan Wulan menikah melalui sambungan telepon yang dibantu oleh temannya. Dari pesan yang Dian unggah, terlihat bahwa ia merasa sangat geram.