Menikah Sudah 15 Tahun, Opick Digugat Cerai Istri Karena Poligami, Waduh!

Opick adalah salah satu penyanyi religi yang karyanya hingga kini masih menjadi favorit dikalangan masyarakat. Dengan suaranya yang merdu, pria berusia 43 tahun ini mampu menyejukkan hati para netizen. Nggak cuma itu, ia juga punya track record yang bagus karena jauh dari gosip negatif.

Baca Juga : Nikah Baru 10 Bulan, Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suami, Begini Cerita Pilunya

Namun sayang, rupanya kini Opick harus rela kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik lantaran beradar kabar bahwa ia baru saja digugat cerai sang istri. Setelah 15 tahun bersama, istri Opick resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Berikut kisah dibalik rumah tangga Opick yang sedang diujung tanduk.

1. Istri gugat cerai setelah menikah selama 15 tahun

Dian Rositaningrum melayangkan gugatan cerai pada Opick setelah menjalani rumah tangga selama 15 tahun. Gugatan cerai atas Opick diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

2. Digugat cerai karena poligami?

Diketahui masalah rumah tangga Opick bermula dari munculnya isu poligami. Pelantun tembang Tombo Ati itu disebut sudah menikah lagi dengan backing vokalnya yang bernama Wulan. Pernikahan Opick dengan Wulan kabarnya dilakukan secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan Dian. Beberapa bulan yang lalu Dian juga sempat memposting tentang curahan hatinya di sosial media yang menjadi viral. Dilansir dari hot.detik.com Ina juga membenarkan jika salah satu sebab Dian ingin bercarai karena masalah ini.