Orang Tua Reino Barack Keberatan Jika Luna Maya Jadi Mantu Mereka?

Jika dulu nama Luna Maya selalu diidentikan dengan sosok Ariel NOAH, sekarang tidak lagi. Luna sudah sepenuhnya move on dari pria yang menyeretnya dalam pusaran kasus asusila beberapa waktu yang lalu itu. Luna kini sudah punya pengganti Ariel yang menurutnya jauh lebih baik dan sempurna. Reino Barack orangnya.

Benarkah orang tua Reino Barack tak setujui putranya menikah dengan Luna Maya? Ini jawabanya~www.popmagz.com
orang tua Reino Barack tak setujui putranya menikah dengan Luna Maya? ~www.popmagz.com

Reino pun bukan lagi sosok yang kini disembunyikan oleh Luna di depan publik. Meski belum mau begitu terbuka terkait progres hubunganya dengan Reino, namun Luna kini tak malu-malu lagi untuk memuji pria tampan ini di depan umum. Menurut Luna, Reino adalah sosok sempurna yang didambakan oleh setiap wanita untuk dijadikan suami. Namun mengapa hingga kini, Luna Maya belum juga menunjukkan rencana untuk menuju hubungan yang lebih serius dengan Reino?

Ada isu kurang sedap yang berhembus seputaran fakta ini. Kabarnya orang tua Reino Barack kurang menyetujui pilihan putra mereka untuk menjadikan Luna seorang istri. Keluarga Reino dikabarkan belum memberikan restu terkait hubungan putra mereka dengan artis cantik ini. Saat diokonfirmasi ke Luna, wanita ini membantah kabar tak sedap tersebut. Namun Luna tak membantah bahwa baik dia dan Reino, kini tengah berusaha keras untuk meyakinkan orang tua masing-masing.

“Ga ada halangan apa-apa sih. Enggak-ga bener itu. Tapi orang tua kan maunya ada proses pengenalan. Semua orang tua pastinya mau menantu yang terbaik ya. Jadi semua itu butuh proses. Dan ini bukan salah siapa-siapa. Orang tuaku dan orang tuanya pasti pingin mantu yang terbaik. Saya sendiri sadar bukan orang yang sempurna, jadi perlu proses ekstrim untuk ke langkah itu” tutur Luna Maya.

Luna mengatakan bahwa selain hal tersebut, dirinya memang belum siap secara mental untuk menikah. Meski mengakui bahwa acapkali merasa iri melihat sahabatnya yang telah menikah dan punya anak, namun Luna tak ingin buru-buru menuju hal itu. Lagi pula wanita ini juga mengaku tengah mengumpulkan modal untuk segera meresmikan hubunganya dengan sang kekasih, Reino Barack.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.