Gara-gara ‘Telolet’, Jessica Iskandar Dibilang Punya Pacar Baru

Sepertinya fenomena ‘om telolet om’ masih belum akan mereda di media sosial. Setidaknya selama beberapa hari mendatang.

Pasalnya tidak hanya kalangan masyarakat biasa yang gandrung dengan istilah tersebut, melainkan juga para selebritis luar negeri dan juga Indonesia.

Aktris dan juga pembawa acara, Jessica Iskandar, tidak luput dari tren serupa. Belum lama ini, ibu dari El Barack tersebut mengunggah sebuah foto. Namun yang menarik, ia justru menggunakan ‘om telolet om’ sebagai keterangan di bagian caption.

Seperti yang bisa dilihat di bawah ini, aura kecantikan Jedar, sapaan akrabnya, tampak luar biasa nampak. Ia terlihat amat anggun dengan balutan gaun berwarna hitam dan juga make up yang tidak berlebihan.

Namun terkait dengan caption ‘om telolet om’, foto Jedar ini lantas mendapatkan beragam komentar menarik dari Netizen. Kebanyakan juga menggunakan istilah ‘telolet’ untuk meramaikan akun Instagram sang artis.

Tapi jika diperhatikan lebih lanjut, di antara sekian banyak komentar tersebut mencuat komentar menarik dari sahabat Jedar, dokter Irene. Ia menyebutkan niatannya untuk mengirimkan foto sang artis pada seseorang dengan nama Danny.

Tak dijelaskan dengan rinci siapakah yang dimaksud Danny. Namun tidak butuh waktu lama sebelum Netizen membuat spekulasi bahwa ia adalah pacar baru Jessica Iskandar atau setidaknya tengah menjalin kedekatan dengan sang artis.

Jedar sendiri tak lantas membalas komentar Dokter Irene tersebut dengn kalimat atau penjelasan apapun. Ia hanya memberikan menggunakan emoticon ketawa, yang tentunya kian menambah rasa penasaran Netizen.

dr irene13: “Oh hahaha btw aku kirimin foto ini ke danny ya cantik cetar.”

inijedar: “(emoticon tertawa)”

Percatakapan tersebut diikuti oleh beberapa komentar balasan menarik dari Netizen.

“Siapakah itu danny yang disebutin oleh ibu dokter tadi @inijedar . Apakah dia yg berhasil menata kembali hatimu kesayanganku… #BerharapYangTerbaikUntukJedarDanEl,” demikian bunyi komentar dari akun intanmeliala.

“Siapakah danny? Apakah danny pmburu om telolet om?” menurut pemilik akun sab_angelo.

“Siapa hayo Danny,” tulis itsjooeeeey.