Pembalap Cantik Ini Marah Ayahnya Disebut Jadi Pacar Syahrini

Teka-teki mengenai kisah asmara Syahrini ternyata sudah memberikan dampak negatif pada seseorang. Sosok yang dimaksud tak lain adalah pembalap offroad cantik bernama Liana Saputri.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Siapa Mr.H Yang Sedang Dekat Dengan Syahrini?

Sebagaimana diketahui, belakangan ini media banyak memberitakan soal kehidupan percintaan Syahrini. Seleb yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya itu hingga kini memang masih terus memilih menjomblo, meski usianya sudah memasuki kepala tiga.

img: instagram.com/princessyahrini

Syahrini sendiri tampaknya hepi-hepi saja dengan statusnya tersebut. Ia bahkan terus menyibukkan diri dengan pekerjaan dan liburan, termasuk jalan-jalan ke luar negeri. Namun demikian, media infotainment di Indonesia serta publik terus dibuat penasaran. Semua bertanya-tanya, kapan Syahrini bakal melepas masa lajangnya.

Sebelumnya, sang biduan sempat dikaitkan dengan mantan rekan duetnya, Anang Hermansyah. Ia juga pernah dikabarkan menjalin kasih bersama seseorang yang berprofesi sebagai pengusaha kaya. Namun semuanya tak lebih dari sekedar gosip atau rumor.

Untungnya, sedikit petunjuk muncul belakangan ini. Syahrini dikabarkan tengah serius berpacaran dengan seorang pria dengan inisial H. Tidak ada banyak informasi selain itu. Masyarakat pun semakin ramai menebak-nebak siapa yang dimaksud dengan Mr. H tersebut.

Dugaan kemudian mengerucut ke sosok ayahanda seorang pembalap offroad cantik bernama Liana Saputri. Banyak orang meyakini bahwa bapak dari Liana merupakan pria yang selama ini menjadi pasangan Syahrini.

Meski belum ada bukti yang jelas, banyak orang di media sosial kerap mentautkan akun Liana setiap kali ada berita terbaru soal Syahrini. Hal tersebut kemudian membuat yang bersangkutan lama-lama gerah.

Lewat Instagram Story, Liana menulis sebuah kalimat dalam bahasa Inggris. Jika diartikan, maknanya kurang lebih: ‘Saya sudah muak dengan gosip Syahrini. Tolong jangat libatkan keluarga saya di drama tentang dirinya’.

Status Liana tersebut kemudian disimpan dan diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Dengan cepat, komentar berdatangan dari para warganet.

Akun cucun_sunarti mengatakan: Please jgn jdi pelakor …nti fans nya pada jdi gk suka…tetaplah menjadi bintang di langit.

Sementara pemilik akun shaanggie menyebut: ini ky pengalihan isu yg kasus tol.

Baca Juga: Edan, Syahrini Siapkan Puluhan Juta Cuman Untuk Hal Sepele Ini!

Bagaimana menurut kalian?