Kembali Terciduk, Pacar Rezky Aditya Ternyata Cantik Banget

Aktor tampan Rezky Aditya rupanya memang benar-benar sudah tak lagi menyandang status single. Belum lama ini para penggemarnya dibuat heboh dengan foto yang menunjukkan kedekatan sang aktor dengan seorang wanita yang diduga sebagai kekasihnya.

Baca Juga: Biasa Maskulin, 5 Artis Cantik Ini Mendadak Feminin Jadi Pengantin, Jadi Pangling!

Sebelumnya, Rezky Aditya sudah sukses memikat hati banyak penggemar lewat aktingnya yang prima di sejumlah sinetron. Namun chemistry yang ia bangun bersama Nikita Willy di salah satu judul serial sangat luar biasa, hingga keduanya sering dijodoh-jodohkan oleh para fans.

Namun demikian, sepertinya Rezky sudah menemukan tambatan hati di tempat lain. Bukti-bukti yang mengarah ke kesimpulan tersebut sudah beberapa kali diungkap oleh akun gosip fenomenal, Lambe Turah.

Pada awal Februari lalu, Lambe Turah mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan Rezky dengan seorang wanita cantik. Tak hanya berdua saja, pasangan yang sedang dimabuk asmara itu juga ditemani oleh sejumlah orang yang diduga sebagai keluarga sang wanita.

Lewat kolom caption, Lambe Turah menulis bahwa foto tersebut diambil di Manado. Tak hanya sekedar ingin menemui sang kekasih, yang diduga bernama Razer Patricia, sang aktor juga diperkirakan ingin mulai mengakrabkan diri dengan pihak keluarga untuk memuluskan langkah menuju hubungan tahap berikutnya.

Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, Lambe Turah sempat membagikan video yang menunjukkan kedekatan Rezky dan Razer. Di sini para fans masih belum sepenuhnya percaya bahwa keduanya tengah berpacaran.

Pacar Rezky lulusan universitas luar negeri

Namun beberapa jam lalu, Lambe Turah kembali dengan bukti baru. Kali ini akun gosip tersebut mengunggah foto yang menunjukkan Rezky dan Razer tengah asyik menghabiskan waktu berdua di sebuah kelab malam. Razer bahkan terlihat sangat nyaman berada di dekat Rezky dan tampak memeluk tubuh kekar sang aktor.

Warganet pun dibuat syok dengan foto tersebut. Banyak penggemar juga dibuat patah hati karena sepertinya Rezky memang benar-benar sudah serius menjalin hubungan dengan Razer.

Baca Juga: Cantik Berkelas Bak Puteri Keraton, Begini 12 Gaya Artis di Catwalk Anne Avantie

Lantas siapakah wanita cantik bernama lengkap Razer Patricia ini? Menurut beberapa sumber, ia adalah lulusan Universitas Tarumanegara di jurusan Public Relation. Sosok ayu berusia 29 tahun kini sedang menit karir sebagai salah seorang anggota Divisi Marketing di Agung Sedayu Group, usai sebelumnya sempat menimba ilmu di Universitas Curtin Bentley, Australia.

Bagaimana dengan kamu, sudah rela melepas Rezky dengan Si Cantik satu ini?