Pacaran dengan Sammy Simorangkir, Viviane: Dia Bikin Aku Nyaman

Janda Okan Kornelius bernama Viviane mengungkap dirinya nyaman sejak dipacari Sammy Simorangkir. Bagi Viviane, Sammy adalah kekasih yang ia idamkan. Selain mampu membuat hatinya luluh, Sammy juga dekat dengan buah hatinya.

Viviane Nyaman Pacaran dengan Sammy Simorangkir
Viviane Nyaman Pacaran dengan Sammy Simorangkir

“Enggak trauma lah, dia (Sammy) dekat dengan anak, dia bikin aku nyaman, dia menyenangkan. Kita jalani hubungan yang baik, inginnya juga hasilnya baik dan doain saja lancar,” imbuh Viviane.

Semakin mantap, Viviane mengaku sudah membahas soal pernikahan dengan Sammy. “Ya sudah ada pemikiran-pemikiran lah (ke pernikahan). Ya pokoknya ada lah. Nanti ada waktunya aku dan Sammy bicara. Pokoknya ditunggu saja ya, doain saja yang terbaik,” ucapnya

Ditambahkan Viviane, dia sudah diperkenalkan kepada keluarga besar Sammy. Tak hanya itu saja, hubungan percintaan mereka pun sudah direstui oleh orangtua masing-masing.

“Orangtua (Sammy) sudah pernah ketemu. Sama keluarganya juga pernah ketemu. Kalau dari keluarga aku, namanya orangtua cuma bisa mendoakan yang terbaik. Keluarga sih masih damai saja, harus damai. Soal nikah sih, keluarga tetap menyerahkan pada kami waktunya,” tutup Viviane

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing