Pacari Ely Sugigi, Ferry Disebut Gigolo

Komedian sekaligus koordinator penonton, Ely Sugigi, memang tengah menjalin kasih dngan seorang pria yang lebih muda darinya yakni Ferry. Akibat perbedaan usia yang jauh, Ferry pun mengaku sering mendapatkan ejekan-ejekan mengenai hubungan asmaranya dengan Ely tersebut. Bahkan yang lebih parahnya ialah ada orang yang menuding dirinya adalah seorang gigolo karena berhasil memacari koordinator penonton tersebut.

Pacari Ely Sugigi, Ferry Disebut Gigolo - sidomi.com
Pacari Ely Sugigi, Ferry Disebut Gigolo – sidomi.com

“Ada juga yang bilang gitu (gigolo). Yang jalanin kan kita, nyaman nggak nyaman kita yang tahu,” ujar Ferry saat ditemui di Jakarta Barat, pada Minggu (5/7/2015).

Pria yang mirip dengan Rezky Aditya ini menegaskan bahwa dirinya memang tulus mencintai dan menyayangi Ely yang telah memiliki satu orang putri tersebut. Ferry yang berusia lebih muda dari Ely ini pun menegaskan bahwa dirinya akan menjaga Ely tak seperti mantan-mantan pacar Ely karena sebelumnya Ely memang sering berpacaran dengan pria ganteng namun hanya menginginkan harta Ely saja.

Meskipun mengaku tulus mencintau Ely, tak dipungkiri bahwa Ferry juga kerap disebut-sebut hanya mengincar harta sang kekasih saja.

“Saya dibilang ‘lo deketin mpok Ely karena hartanya kan, lo cuma incer hartanya aja’. Bahkan saya sama sekali nggak mau dikasih barang sama Ely,” pungkas Ferry.