Gosip Kekinian Mancanegara

Pacari Sofia Richie, Justin Bieber Malah Mabuk Bareng Rihanna dan Bronte Blampied

Oleh -

Alih-alih bersama Sofia Richie, Justin Bieber justru kepergok party gila-gilaan bareng penyanyi cantik Rihanna dan seorang gadis misterius yang diketahui bernama Bronte Blampied. Padahal, Justin sendiri diketahui menjalin hubungan dengan Sofia Richie.

Justin Bieber meninggalkan pesta pada pukul 4 pagi bersama gadis cantik bernama Bronte Blampied~ etonline.com
Justin Bieber meninggalkan pesta pada pukul 4 pagi bersama Bronte Blampied~ etonline.com

Bahkan saking membela Sofia Richie yang dibully oleh haters, Justin rela untuk menghapus akun instagramnya sendiri. Namun saat tertangkap kamera paparazzi pada 20 Agustus kemarin waktu setempat, Justin Bieber malah asyik menikmati party bersama dengan Rihanna dan juga beberapa kawan-kawannya saat ia sedang berada di London.

Seperti yang dilansir oleh Entertainment Tonight, Justin menyanyi, menari dan membuka beberapa boto champagen diiringi hentakan musik dari DJ yang berada di acara tersebut. Tampak pula Justin bergabung dengan Rihanna yang malam itu tampil seksi, dengan stelan Denim yang membungkus tubuh mungilnya.

Justin sendiri diketahui meninggalkan pesta pada pukul 4 dini hari. Tak sendiri Justin yang mengaku setengah mabuk tersebut, pergi meninggalkan pesta bersama seorang wanita pirang yang diakui sebagai sahabatnya bernama Bronte Blampied. Gadis cantik itu sendiri tampak menutup mukanya saat dihujani jepretan kamera dari paparazzi

Konon Justin Bieber sempat mabuk di acara tersebut. Hal itu diakui sendiri oleh Justin, saat ia menyapa 75000 fans yang memadati Hylands Park untuk menyaksikan performanya. “Aku merasakan malam terbaik, meskipun aku agak mabuk” kata Justin Bieber didepan para fansya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?