Pacari Taylor Swift, Tom Hiddleston Dipecat Jadi Model Celana Dalam Armani?

Menjalin hubungan dengan Taylor Swift ternyata tak selalu menguntungkan untuk Tom Hiddleston. Setidaknya itulah yang tepat, untuk menggambarkan gosip yang tengah berhembus kencang saat ini. Kabarnya lantaran hal tersebut, Tom Hiddleston harus dipecat jadi model celana dalam brand kenamaan, Armani.

Jadi pacar Taylor Swift, benarkah aktor ganteng Tom Hiddleston dipecat jadi model celana dalam merk kenmaan Armani?~ www.all4women.co.za
Jadi pacar Taylor Swift, benarkah Tom Hiddleston dipecat jadi model celana dalam Armani?~ www.all4women.co.za

Dilansir dari the Mirror, kabar terbaru menyebutkan bahwa Tom Hiddleston batal dilibatkan dalam kampanye pakaian dalam yang dicetuskan oleh Armani. Kabarnya, pihak Armani ogah terganggu dengan segala pemberitaan mengenai Tom Hiddleston dan juga Taylor Swift. Mereka pikir, ini akan burukn untuk imej mereka saat ini.

“Armani melihat diri mereka lebih berkelas dibandingkan gosip Taylor Swift dan Tom Hiddleston, dan mereka pikir lebih baik menggunakan seorang athlete yang tengah naik daun saja. Armani akan sangat membenci fakta jika mereka terlihat seperti menunggangi popularitas Taylor Swift . Jadi Tom tidak mendaptkan pekerjaan itu (sebagai model pakaian dalam Armani)” klaim sebuah sumber untuk The Mirror.

Selain itu, pihak Armani konon merasa tak enak dengan Clavin Harris. Sebagaimana diketahui, Calvin Harris juga pernah menajdi model undergarment untuk brand yang sama pada musim dingin lalu. Dan kini jika mengajak Tom Hiddleston sebagai model untuk jenis yang sama, fashion brand asal Italia tersebut khawatir akan memancing banyak berita dari media.

“jelas sudah mengingat kini Tom adalah bagian hidup Taylor Swift dan Calvin adalah masa lalunya, ini akan mengundang banyak berita dan pemberitaan untuk mereka” klaim sebuah sumber yang mengungkapkan alasan pembatalan kontrak pakaian dalam Armani, untuk Tom Hiddleston.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.