Pacarnya Selalu Dihujat Haters, Robert Pattinson Beri Tanggapan

Pasca putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson memilih berpacaran dengan FKA Twigs. Sayang, hubungan Robert dan Twigs tak semulus apa yang dibayangkan. Sebagian besar publik, terutama para fans Robert tak setuju jika aktor Twilight itu memacari Twigs.

Pacarnya Selalu Dihujat Haters, Robert Pattinson Beri Tanggapan
Pacarnya Selalu Dihujat Haters, Robert Pattinson Beri Tanggapan

Menjadi kekasih Robert membuat Twigs sering dihujat para haters di dunia maya. Terkait hal ini, Robert pun memberi tanggapan.

“Aku bicara pada ayahku soal ini, dan aku bertaruh dengannya kalau ia mencari video pemakaman Nelson Mandela di YouTube, komentar pertamanya akan berbau rasis. Ditambah lagi dengan jutaan orang yang memberikan komentar. Aku benar-benar tak mengerti,” papar Robert

Robert pun tak mengerti kenapa orang-orang sampai begitu tega menghujat Twigs. Padahal selama menjadi pasangannya, Twigs selalu bersikap baik.

“Kurasa mungkin karena kebanyakan orang-orang tidak menulis komentarnya. Aku sebenarnya belum pernah bertemu dengan orang-orang yang menuliskan komentar di bawah video. Mereka (para hater) mungkin setan yang tinggal di ruang bawah tanah,” imbuhnya.

Kendati kesal lantaran kekasihnya dibully, Robert memilih tak meladeni komentar pedas haters.

“Aku pernah sama sekali tak membaca komentar apapun dan aku merasa sangat bahagia! Tapi kemudian aku jatuh kembali ke dasar jurang. Komentar-komentar itu memang sangat mempengaruhimu. Selalu ada satu orang yang ingin menusukmu dengan jarum yang ingin menghancurkanmu atau memaksa mereka untuk menyukaimu,” tutup Robert.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing